• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Mengecewakan, Duta Anti Narkoba Tak Bisa Jawab Pertanyaan Juri

Minggu, 25 April 2010 16:32 WIB
Laporan wartawan Tribun Kaltim, Junisah

TRIBUNNEWS.COM, TARAKAN -
Kemenangan Laila Novia Ariany, sebagai Juara Umum Pemilihan Duta Anti Narkoba  Kategori Puteri yang diselenggarakan Badan Narkoba Kota (BNK) Kota Tarakan, di Halaman Parkir Stadion Datu Adil, Sabtu (24/4/2010) malam, menuai keheranan dari beberapa peserta dan penonton.

Keheranan ini dikarenakan saat menjawab pertanyaan dari dewan juri, gadis kelahiran Tarakan 5 November 1991 ini menjawab salah. Saat itu dewan juri bertanya kepada Laila, bagaimana tindakannya apabila melihat ada orang yang bertranskasi narkoba.

Mendengar pertanyaa ini, Laila menjawab ia akan melakukan teguran terhadap orang tersebut untuk tidak melakukan transaksi narkoba. Tentunya mendengar ini beberapa peserta dan penonton tertawa dan tersenyum. Sebab jawabannya salah. Seharusnya gadis berusia 19 tahun tersebut melaporkan kepada pihak berwajib.

Dengan jawaban salah ini lah, beberapa penonton dan peserta dibuat heran. Malah ada salah satu peserta yang namanya enggan disebutkan mengaku, heran mengapa Laila bisa juara. "Jawab salah kok malah dapat juara. Aneh," ucapnya kesal.

Sementara itu Laila mengaku, ia menjawab salah, karena grogi saat berada di panggung. "Saya tadi maunya ngomong melaporkan kepada pihak berwajib. Tapi karena saya grogi, jadi jawabnya salah. Saya grogi karena saya peserta pertama, yang harus maju pertama kali diatas panggung," ujarnya membela diri.
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
11855 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas