• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Pamer 'Burung' ke Istri Polisi Bonyok Dihajar Massa

Rabu, 16 Juni 2010 09:06 WIB
TRIBUNNEWS.COM, SIGLI -- Gara-gara memamerkan 'burung'nya ke istri polisi Hen (23) warga Kecamatan Mutiara Pidie babak belur setelah dikeroyok massa. Kasus menghebohkan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (14/6/2010) lalu.

Akibatnya, Hen diamuk warga Gampong Pisang, Kecamatan Glumpang Tiga dan warga Sagoe, Kecamatan Glumpang Baro, Pidie karena sikap tak wajarnya memperlihatkan alat vital kepada perempuan di Gampong Pisang.

Berdasarkan pengakuan sejumlah warga kepada Prohaba, kasus yang terjadi kemarin berawal ketika Hen datang dengan sepeda motornya ke sebuah rumah milik polisi di Gampong Pisang. Dengan penampilan garang, Hen menghampiri rumah tersebut.

“Begitu pintu dibuka, langsung saja Hen memperlihatkan alat vitalnya ke istri polisi tersebut. Spontan nyonya rumah berteriak dan didengar oleh warga lainnya. Langsung saja Hen ditangkap,” sebut seorang warga Kecamatan Glumpang Tiga yang minta namanya tidak ditulis ketika melaporkan peristiwa itu kepada Prohaba melalui ponselnya.

Hen diboyong ke Meunasah Gampong Sagoe untuk interogasi. Karena jawabannya berbelit-belit dan terkesan tak jujur, akhirnya warga emosi sehingga membogemnya.
“Kita duga, Hen sebagai orang stres atau putoh kawat karena keterangannya plin-plan bahkan sulit dimengerti. Warga yang tak mampu membendung emosi langsung menghadiahkan bogem mentah,” lapor sumber Prohaba.

Hen juga mengaku sudah menikah dengan warga Gampong Baroh Yaman. “Berdasarkan kesepakatan warga, akhirnya Hen diserahkan kepada orang tuanya beserta indentitas diri dan surat-surat kendaraan,” lanjut sumber tersebut.

Kapolres Pidie, AKBP Dumadi SStMK didampingi Kasat Reskrim, AKP Erlin Tangjaya SH SIk yang dihubungi Prohaba melalui telepon mengaku pihaknya mendapatkan laporan kejadian tersebut. “Nanti akan kami cek ke lokasi,” kata Erlin. (c43)
Editor: Tjatur Wisanggeni
1 KOMENTAR
25888 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas