• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Siswi Video Mesum Cilacap Lepas Perawan Sejak SMP

Rabu, 4 Agustus 2010 01:31 WIB
Siswi Video Mesum Cilacap Lepas Perawan Sejak SMP
ist
Ilustrasi pelajar terlibat video mesum
Laporan Kontributor Tribunnews.com, Prasetyo
TRIBUNNEWS.COM, CILACAP
- P (16), siswa SMA swasta di wilayah Kecamatan Sidareja, Cilacap, Jateng, yang menggegerkan Cilacap setelah video mesumnya beredar, ternyata melakukan hubungan seks pertama kali saat duduk di kelas 2 SMP.

Hal itu terungkap saat ia dimintai keterangan oleh Maryati SPd, guru Bimbingan Penyuluhan SMA swasta di wilayah Kecamatan Sidareja, Cilacap, Jateng. Sejak saat itu, anak pengusaha ini ketagihan melakukan hubungan seks dengan teman-teman lelakinya secara bergantian.

Sebelumnya, bersama L (18), siswa SMA swasta berbeda, P melakukan adegan hot. Adegan seks itu direkam seorang teman P, sampai akhirnya video amatir itu tersebar luas ke tengah masyarakat.

Video berformat 3gp dan berdurasi 5, 21 menit itu, sudah beredar luas di tengah masyarakat Cilacap hingga eks Karesidenan Banyumas, bahkan ke kota-kota lainnya, karena ditransfer lewat sesama pengguna telepon genggam.

Pihak sekolah tempat P (16) belajar, sudah mengendus kasus video mesum itu sejak dua bulan silam. Informasi pertama kali datang dari seorang siswa yang melapor kepada guru wali kelas di tempat P belajar.

Laporan ini ditindaklanjuti dengan memanggil yang bersangkutan. Saat klarifikasi, pihak sekolah sudah berbekal video yang didapatkan oleh seorang guru yang menyimpannya sebagai barang bukti.

"Kita minta dia untuk tidak menyebarkan ini (video). Hanya sebagai bukti kami saja kalau-kalau anak ini mengelak," ujar Maryati.

Setelah didesak, P akhirnya mengakui terus terang, wanita dalam video mesum itu adalah dirinya. Dengan pengakuan ini, pihak sekolah memiliki cukup bukti dan keterangan untuk mengembalikan siswa tersebut kepada orangtuanya. (*)
Editor: Harismanto
0 KOMENTAR
37942 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas