• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribunnews.com

Heboh Video ABG Mesum GOR Delta Sidoarjo Bergoyang

Rabu, 29 Desember 2010 09:32 WIB
Heboh Video ABG Mesum GOR Delta Sidoarjo Bergoyang
ist
Ilustrasi pelajar terlibat video mesum
TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO --  Sebuah video adegan mesum beredar di sejumlah warga di kawasan kota Sidoarjo. Rekaman ini beredar dari ponsel ke ponsel. Diduga seorang pelaku dalam video ini seorang siswi salah satu SMU di kawasan Kecamatan Buduran Sidoarjo.

Dalam video berdurasi 4 menit 5 detik ini, seorang remaja perempuan beradegan layaknya suami istri dengan pasangan cowoknya. Diduga kuat, cewek dalam video ini mirip dengan seorang cewek yang kerap nongkrong di kawasan warung kopi (warkop) belakang kolam renang GOR Gelora Delta Sidoarjo.

“Kayaknya saya pernah lihat cewek itu,” ujar seorang pemilik warkop di GOR Delta Sidoarjo, Selasa (28/12/2010). Dia lalu menyebut nama gadis tersebut, yang berinisial U. Sayangnya, pemilik warkop itu tidak mengetahui asal usul si gadis.

“Sudah setahun ini dia jarang kemari,” tandas perempuan paruh baya ini.

Sejumlah orang yang kerap nongkrong di sekitar GOR Delta Sidoarjo mengaku pernah melihat gadis mirip pemeran video tersebut. Si gadis selama ini kerap datang berombongan ditemani sejumlah cewek dan cowok.

“Katanya sih masih sekolah SMA, tapi saya tidak tahu SMA mana,” ujar seorang warga yang kerap ngopi di warkop tersebut.

Kabar yang beredar, gadis yang mirip dengan pemeran di video itu berasal dari sebuah keluarga yang berantakan (broken home). Beberapa kali, si gadis bahkan kerap dicari sang ayah karena dia jarang pulang ke rumah. Lagi-lagi, sejumlah warga bungkam saat ditanya asal si gadis.

“Wah saya tidak tahu di mana tinggalnya. Sekarang saja dia sudah tidak pernah ke GOR,” kata warga ini.

Diduga kuat, adegan mesum ini dilakukan di luar Sidoarjo. Sumber di kalangan polisi menyebut, ada dugaan video direkam di sebuah tempat di Pulau Madura. Sebab sosok lelaki dalam video ini diduga kuat berasal dari pulau garam tersebut jika menilik logat bahasanya yang terdengar.
“Tetapi lokasinya di mana, kami belum tahu,” ujar sumber ini.

Sugeng, warga asal Wonoayu, mengaku jika melihat sekilas, gadis dalam video itu mirip dengan seorang gadis yang kerap berada di sekitar warkop GOR Delta Sidoarjo. Dia mengakui jika kawasan GOR menjadi lokasi favorit pelajar SMU untuk nongkrong.

“Bahkan mereka tidak segan merokok di muka umum,” tandasnya, Selasa (28/12/2010).

Kapolres Sidoarjo AKBP M Iqbal berjanji akan menyelidiki peredaran video tersebut. Pihaknya bakal berusaha mengungkap pembuat dan pengedar video tersebut.

“Termasuk locus delicti (lokasi) pembuatan video itu, apakah di Sidoajo atau tidak,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (28/12/2010).

Kata Iqbal, dalam penyelidikan nanti, polisi akan berupaya menemukan unsur pidana dan pelanggaran hukumnya. Jika unsur pelanggaran ini ditemukan dan disertai bukti-bukti kuat, bisa saja polisi menerapkan pasal-pasal dalam UU Anti Pornografi.

“Polisi akan mencari bukti-bukti dulu,” tandas mantan Kapolres Gresik ini. (*)
Editor: Tjatur Wisanggeni
Sumber: Surya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas