Minggu, 23 November 2014
Tribunnews.com

Dua PNS Terpergok di Kamar Hotel

Minggu, 23 Januari 2011 23:41 WIB

Dua PNS Terpergok di Kamar Hotel
Getty Images
Ilustrasi
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA -
Dua pegawai negeri sipil (PNS) asal Ciamis, terjaring operasi pekat yang digelar jajaran Kepolisian sektor Kota (Polsekta) Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/1) malam. Kedua PNS terpergok berada di kamar hotel bersama pasangan masing-masing, di hotel berbeda di Jalan RE Martadinata.

PNS wanita teridentifikasi bernama Iw (42), warga Jalan Stasiun, Ciamis. Sedangkan PNS pria bernama Uh (37), warga Kecamatan Cijulang, Ciamis. Mereka dan lima pasangan bukan muhrim lainnya yang terjaring operasi digelandang petugas ke kantor polisi.

Kepala Polsekta Indihiang, Komisaris Polisi (Kompol) Indra Budi, di ruang kerjanya, Minggu (23/1), mengatakan, identitas Iw dan Uh sebagai PNS asal Ciamis diketahui dari KTP mereka masing-masing. "Mereka tidak saling kenal, tapi membawa pasangan masing-masing di hotel berbeda," ujarnya.

Ketika digerebek, Iw sedang menginap bersama Yh (54), yang ternyata bukan suaminya. Adapun Uh, ditangkap saat berduaan dengan Rn (21), yang masih satu kecamatan dengannya.

"Kedua pasangan itu jelas tidak bisa menunjukkan sebagai pasangan suami istri. Mau tidak mau kita gelandang ke Mapolsekta bersama lima pasangan lainnya yang turut terjaring malam itu," jelas Kapolsekta. Setelah diberi pembinaan, Minggu pagi mereka dilepas.

Menurut Kapolsekta, pihaknya melakukan operasi tersebut dimulai pukul 21.00 dan baru berakhir pukul 01.30. Tidak hanya hotel kelas melati tapi juga hotel berbintang turut terkena razia.
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas