Ampun! PSK Hamil 8 Bulan Masih Layani Tamu

Rabu, 16 Maret 2011 08:03 WIB

Ampun! PSK Hamil 8 Bulan Masih Layani Tamu
surya/miftah faridl
PSK HAMIL - Polisi berdialog dengan seorang PSK hamil tua yang terjaring dalam razia besar-besaran oleh Polrestabes Surabaya, Senin (14/3).

TRIBUNNEWS.COM - Razia besar-besaran yang dilakukan anggota Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya, Senin (14/3), mungkin menjadi pengalaman tak pernah dilupakan oleh seorang Indah. Perempuan 29 tahun itu terjaring polisi saat menunggu pria hidung belang di kawasan Jembatan Ngagel BAT.

“Ini pengalaman pertama saya dalam kondisi seperti ini,” ujar Indah saat ditemui di Mapolrestabes, Selasa (15/3/2011).

Ya, Indah yang akrab disapa Anis itu, saat ini tengah hamil tua. Usia kehamilan pekerja seks komersial (PSK) tersebut bahkan sudah memasuki delapan bulan.

Dengan kondisi tersebut, Anis ternyata masih setia melayani tamu. Memang keterlaluan. Namun, perempuan asal Jember itu mengaku tidak memiliki cara lain untuk memenuhi kebutuhannya selama masa kehamilan dan persalinan yang sudah tinggal menghitung hari.

“Kalau tidak kerja, saya dapat uang dari mana. Setiap malam, saya tetap melayani tamu,“ tuturnya.

Anis mengaku sangat menyayangi calon bayinya. Karena itu, dia tidak melakukan aborsi. “Saya sangat berhati-hati saat melayani tamu. Saya tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada kandungan saya. Buat apa dapat uang kalau anak saya ini akhirnya celaka. Saya tidak mau dia kenapa-napa,” ucap Anis seraya membelai perutnya yang sudah membesar.

Di Surabaya, Anis bekerja melalui seorang mucikari bernama Mbok Na. Di usianya yang relatif muda itu, Anis memang menjadi primadona di antara PSK-PSK lain yang biasa mangkal di sekitar Ngagel BAT.

Halaman
1234
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Surya
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help