• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribunnews.com

Pembangunan Stadion Balikpapan Dikebut

Sabtu, 2 April 2011 18:08 WIB
Laporan Wartawan Tribun Kaltim,  Feri Mei Efendi

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN
- Pemkot Balikpapan terus melakukan pembebasan lahan pembangunan stadion sepakbola Balikpapan di kawasan Batakan. Saat ini pengerjaan stadion yang menjadi kebanggan masyarakat Balikpapan ini sedang dikerjakan.

Kasie Pembangunan Gedung Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Balikpapan AM Yusri Ramli mengatakan, pembangunan Stadion Balikpapan terus dikebut penyelesainya, karena ditargetkan pembangunan tahap pertama selesai sebelum akhir tahun 2011.

"Masih terus kita kebut pembangunannya, karena sebagian lahan sudah dibebaskan," katanya, Sabtu (2/4/2011).

Meski pembangunan stadion berjalan molor dan tersisa 2,5 bulan lagi, namun hingga saat ini kata Yusri progres pembangunan stadion telah mencapai 46 persen. Sedangkan dari 30 hektare lahan yang dipersiapkan untuk pembangunan stadion, saat ini dipastikan sebanyak 16,7 hektar lahan telah dibebaskan, yakni di lokasi lapangan bola, tiga kepala keluarga yang memiliki bangunan di sekitar pembangunan sudah dilakukan taksasi bangunan.

"Kalau di lapangan bolanya sudah 80 persen beres lahannya. Tinggal 3 kepala keluarga saja sudah selesaikan taksasi bangunan rumah dan tanahnya direlokasi. Kita sudah serahkan data-datanya ke bagian perlengkapan," katanya.
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
102114 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas