• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kunjungan Malaysia-Singapura Tidak Resmi

Kamis, 28 April 2011 17:33 WIB
Kunjungan Malaysia-Singapura Tidak Resmi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Seorang pengunjuk rasa berdiri di depan logo Sea Games 2011, yang dipampang di depan Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (2/3/2011). Sea Games ke-26 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang November 2011 mendatang.
Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Hendra Kusuma

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG
- Deputi I Inasoc Pusat, Joko Pramono meminta KONI Sumsel tidak terlalu memberikan informasi berlebihan kepada pihak Malaysia dan Singapura sebab kunjungan mereka sifatnya tidak resmi bukan dalam rangka SEA Games 2011.

"Kalau mereka berkunjung itu sifatnya hanya jalan-jalan atau informasi saha-saha saja, tetapi kalau untuk kunjungan dalam rangka SEA Games itu belum waktunya," jelas Joko, Kamis (28/4/2011).

Sebab lanjut Joko kunjungan secara resmi pada 25-26 Juni nanti dan itu sudah disiapkan semua pengenalan tentang venues SEA Games baik di Jakarta maupun di Sumsel.
Makanya menurut Joko, KONI Sumsel yang menerima kedatangan kedua negara ini tidak perlu memberikan pelayanan dan informasi berlebihan, tetapi cukup ala kadarnya. "Artinya kunjungan mereka tidak resmi dalam konteks SEA Games," jelas Joko.
Editor: Alfred Dama
Sumber:
0 KOMENTAR
111250 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas