Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Siswa SMKN 2 Garut dan SMK YPPT Adu Jotos Rayakan Kelulusan

Rabu, 18 Mei 2011 16:40 WIB

Siswa SMKN 2 Garut dan SMK YPPT Adu Jotos Rayakan Kelulusan
dok
ilustrasi
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dezan Zein

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Aksi bentrok yang terjadi antara puluhan siswa SMKN 2 Garut dan siwa SMK YPPT Garut di Jalan Raya Samarang, Rabu (18/5/2011) siang menyebabkan dua orang siswa SMK YPPT terluka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, peristiwa itu terjadi usai siswa SMK Negeri 2 Garut menerima hasil kelulusan, Rabu (18/5/2011).

Saat berkonvoi dan melintas di Jalan Raya Samarang-Garut, para siswa SMKN 2 Garut ini berpapasan dengan siswa SMK YPPT Garut.

Secara spontan, mereka yang sudah dikenal sebagai musuh bebuyutan ini terlibat bentrok.

Siswa SMKN 2 Garut yang jumlahnya lebih banyak langsung menyerang dan melempari siswa SMK YPPT. Dua siswa SMK YPPT akhirnya dilarikan ke Puskesmas Tarogong untuk dilakukan perawatan.

Seorang siswa SMK YPPT Garut, Iwan Rustandi (17) mengatakan, saat mereka tengah melintas di Jalan Raya Samarang, mereka berpapasan dengan rombongan siswa SMK Negeri 2 Garut yang tengah berkonvoi usai merayakan kelulusan.

"Tiba-tiba mereka menyerang dan melempari kami dengan batu. Karena panik saya terjatuh dari motor dan lompat ke kolam untuk menyelamatkan diri," kata Iwan, saat ditemui di Puskesmas Tarogong.
Editor: Anwar Sadat Guna
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas