Jumat, 21 November 2014
Tribunnews.com

Tiga Siswa SMP Tenggarong tak Tahu Bakal Dapat Motor

Minggu, 5 Juni 2011 14:11 WIB

TRIBUNNEWS.COM, TENGGARONG - Tiga murid SMPN 1 Tenggarong mengaku tidak tahu bakal mendapat hadiah motor dari Bupati Kukar Rita Widyasari atas prestasi mereka meraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi se-Kukar. Rencananya, Bupati akan menyerahkan motor tersebut besok, Senin (6/6/2011).

Ketiga murid SMPN 1 Tenggarong itu adalah Wicesa Nugraha, Ince dan Fitria Noriza. Wicesa mengaku tidak yakin dirinya dapat motor. "Saya pikir murid SMA saja yang dapat hadiah motor, murid SMP juga dapat ya," ujar Wicesa malah balik bertanya.

Namun dia mengaku senang apabila benar-benar dapat motor. Ince sendiri baru tahu kabar dirinya dapat motor setelah dihubungi Tribun. "Benar ya dapat motor. Kapan ya diserahkannya, kok saya belum diberitahu," ujar murid pindahan dari SMP di Bogor itu.

Hal senada juga diungkapkan Fitria yang mengaku sangat senang mendengar kabar bakal mendapat motor dari bupati. Dia berencana menggunakan motor itu untuk berangkat ke sekolah. "Rencananya, saya mau pakai sendiri," ujar Fitria yang ingin melanjutkan pendidikan ke SMAN 1 Tenggarong.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas