• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Istri Perwira Polisi Dibunuh Pembantu

Minggu, 26 Juni 2011 19:10 WIB
Istri Perwira Polisi Dibunuh Pembantu
TRIBUN/ZABUR ANJASFIANTO
Kompol Mindo Tampubolon, Kasubdit Kriminal Khusus, Ditreskrrim Polda Kepri (baju hitam) menyaksikan jasad istrinya dimasukan ke dalam peti jenazah di RSOB, Minggu (26/6/2011).

Laporan Muhammad Ikhsan, Wartawan Tribunnewsbatam.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Istri Kepala Sub-Bidang Reskrim Khusus Polda Kepulauan Riau, Kompol Mindo Tampubolon, Ny Putri Mega Umbuh (25) ditemukan tewas di kavling Punggur, Batam Minggu (26/6/2011) pukul 08.00 WIB.

Korban ditemukan meninggal dengan lima luka tusukan pada tubuh dan luka bekas digorok pada bagian leher. Korban ditemukan di dalam sebuah jurang, tepatnya sekitar 15 meter dari jalan utama Tanjung Punggur-Batam Centre.

Menurut Kabid Humas Polda kepulauan Riau, AKBP Hartono, Ny Putri dan anaknya yang masih berumur sekitar 2,5 tahun meninggalkan rumah sejak Jumat. Mereka juga pergi bersama dengan pembantunya yang bernama Ros.

Polisi sendiri, menurut Hartono, kini telah menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku. Mereka disergap di sebuah hotel di kawasan Jodoh, Batam. "Dugaan pelakunya adalah R, pembantu korban, dengan dibantu Ujang pacar pembantu korban tersebut," kata dia.

Hingga Minggu sore jasad korban masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) di Sekupang, Batam. Hartono memperkirakan, motif pembunuhan diduga karena pelaku ingin menguasai harta korban. "Setelah dibunuh mobil korban dibawa oleh pelaku," kata dia.

Saat ini mobil dan terduga pelaku sudah diamankan di Mapolda. Pemeriksaan masih berlangsung. Barang bukti mobil juga telah diparkir di halaman setempat.

Editor: Prawira Maulana
Sumber: Tribun Batam
0 KOMENTAR
131751 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas