Jumat, 21 November 2014
Tribunnews.com

Pelawak Kirun Jadi Wakil Ketua PKB Nusantara Jawa Timur

Minggu, 26 Juni 2011 21:59 WIB

Pelawak Kirun Jadi Wakil Ketua PKB Nusantara Jawa Timur
Surya
Kirun, pelawak

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Baru dideklarasikan di Jawa Timur, Kamis (23/6/2011) lalu, Partai Kemakmuran Bangsa (PKB) Nusantara yang didirikan Zannubah Arifah Chafsoh (Yenny Wahid) siap bersaing dengan ‘saudara tua’ nya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Salah satu cara dilakukan menarik tokoh populer dalam struktur partai termasuk pelawak Kirun. Nama pelawak Kirun tercatat sebagai Wakil Ketua DPW Jatim.

DPW PKB Nusantara Jatim, siap memancing di kolam yang sama dengan PKB dan juga partai lainnya, untuk berebut suara Nahdliyyin. Meski, pengurus partai yang awalnya sempat dikenal sebagai Partai Kedaulatan Bangsa (PKB) Indonesia ini, masih enggan bicara target suara.

“Tentu kami optimistis akan bisa bersaing (dengan PKB). Tetapi fokus utama kami saat ini adalaha agar PKB Nusantara lolos verifikasi dan mengikuti Pemilu 2014, baru kemudian kita bicarakan target,” ujar Miftahul Huda, ketua DPW PKB Nusantara menjawab Surya (Grup Tribunnews.com), Minggu (26/6/2011).

Sedangkan, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Nusantara Jatim, dijabat oleh Kiai Maftuh Said asal Malang . Dia adalah mantan Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jatim Pro Gus Dur. Sementara posisi sekretaris diduduki Ahmad Ar-Rizal. Terkait penempatan Kirun sebagai wakil ketua, Miftahul menyebut itu bukan hal mengejutkan karena dia sudah lama tergabung dalam fungsionaris PKB pro Gus Dur. Meski, dia tidak menyangkal dipasangnya Kirun juga sebagai stratgei untuk menarik suara pemilih.

Editor: Yudie Thirzano
Sumber: Surya

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas