• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribunnews.com

Tatong Bara Gugup Bakal Dilantik Hatta Rajasa

Sabtu, 23 Juli 2011 05:54 WIB
Tatong Bara Gugup Bakal Dilantik Hatta Rajasa
net
WAKIL WALI KOTA KOTAMOBAGU TATONG BARA

Laporan Wartawan Tribunmanado.co.id, Herviansyah

TRIBUNNEWS.COM - PERASAAN gugup dan tegang menghinggapi diri Tatong Bara. Beberapa hari terakhir ini ia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti acara pelantikan dirinya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) oleh Ketua Umum (Ketum) PAN Hatta Rajasa. Pelantikan akan digelar Minggu (24/7/2011) di Lapangan Basket Megamas, Manado.
"
Terus terang saja, perasaan saya saat ini gugup dan tegang menghadapi pelantikan nanti, pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Hatta Rajasa," kata Tatong Bara, Jumat (22/7/2011).

Ketegangan dan rasa gugup bukan tanpa alasan. Menurutnya, pelantikan nanti adalah momen yang sangat berkesan baginya, apalagi biasanya kegiatan dilakukan di dalam ruangan, namun pelantikan dirinya besok di tempat terbuka.

"Dalam pelantikan nanti, interaksi antaranggota biasanya terbatas jika dilakukan di dalam ruangan, namun pada Minggu nanti intraksi antaranggota sekaligus," ujarnya wanita berkaca mata ini.

Wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu itu juga berharap masyarakat bisa hadir. Selain nanti akan hadir artis-aretis  ibu kota seperti Once, Raslina Rasyidin dan Pelawak eko Patrio, juga akan dimeriahkan atraksi kebudayaan seperti barongsai, musik bambu dan cakalele.

Selain itu digelar pasar murah untukmasyarakat. Hal yang utama yang akan dilakukannya setelah pelantikan nanti adalah untuk melakukan komunikasi organisasi hingga ke tingkat tingkat bawah dengan digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) bagi delapan dari 15 Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) PAN di Sulut.

"Jika seluruh DPD telah melakukan Musda berarti sukses diorganisasi telah dilakukan," ungkap wanita beambut panjang ini.

Wanita yang memiliki pandangan politik "perubahan untuk masa depan" akan melakukan langkah selanjutnya, yaitu pencapaian di parlemen. "Saya yakin, mampu melakukannya, sebab hal itu merupakan amanah," ujar wanita yang murah senyum itu.  

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Manado
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
141242 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas