Hakim Haswandi Dipromosi jadi Ketua PN Batam

Wakil Ketua PN Kelas 1A Batam, Haswandi, S.H, M.Hum, diangkat menjadi Ketua PN Batam.

Hakim Haswandi Dipromosi jadi Ketua PN Batam
Tribunnews Batam / Zabur Anjasfianto
Haswandi

Laporan Wartawan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Batam, Haswandi, S.H, M.Hum, diangkat menjadi Ketua PN Batam menggantikan Surya Perdamaian, S.H, yang dimutasi menjadi Wakil Ketua PN kelas 1A Khusus Medan.

Haswandi yang pernah menjadi anggota majelis hakim dalam menyidangkan perkara Komjen Susno Duadji dan baru menjabat sebagai Wakil Ketua PN Batam selama enam bulan ini, dari hasil rapat pimpinan (rapim) Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum ( Ditjen Badilum) Makamah Agung (MA) tanggal 4 Agustus 2011, langsung dipromosi menjadi ketua PN Batam.

Sementara yang menggantikan posisi Haswandi sebagai wakil ketua PN Batam, dijabat Reno Listowo, S.H, M.H, yang sebelumnya sebagai Ketua PN Sungai Liat.

Humas PN Batam, Saiman, S.H, M.H, membenarkan adanya pergantian pimpinan. Hal ini berdasarkan dari Rapim Ditjen Badilum MA yang diumumkan melalui situs http://badilum.info.
Dari pengumuman itu ada 22 orang pimpinan baik ketua maupun wakil ketua PN dan Pengadilan Tinggi (PT) dipromosi dan dimutasi. Dalam daftar mutasi itu, posisi Surya Perdamaian berada diurutan 12, kemudian disusul Haswandi diurutan ke-13 dan terakhir diurutan ke-14, Reno Listowo.

Editor: Paulus Burin
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved