Sabtu, 23 Mei 2015
Tribunnews.com

Siswi Kelas III SMP Tewas Gantung Diri

Selasa, 30 Agustus 2011 21:04 WIB

Siswi Kelas III SMP Tewas Gantung Diri
Pos Kupang/Thomas Duran
Dokter sedang melakukan visum terhahdap koran gantung diri.

Laporan Wartawan Pos Kupang, Thomas Duran

TRIBUNNEWS.COM, TIMOR TENGAH SELATAN - Junri Ottu (14), siswi kelas III SMP Kristen 2 SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT  ditemukan tewas tergantung di kamar tidurnya. Sehelai kain melilit leher perempuan ini saat beberapa saudaranya menemukan, Selasa (30/8/2011).

Korban sempat dilarikan ke UGD RSUD SoE untuk mendapatkan pertolongan namum sia - sia. Nyawanya tak tertolong. Sampai saat ini motif kematian korban belum diketahui.

"Korban sempat dibawa ke UGD oleh saudara - saudaranya pukul 14.00 Wita karena badannya masih hangat, namun setelah diperiksa  sudah tak bernyawa. Korban sudah meninggal di tempat kejadian perkara (TPK)," kata dokter piket, dr. Kresnawati saat melakukan visum luar di ruang mayat RSUD SoE, Selasa (30/8/2011).

Menurut, Kresnawati korban meninggal akibat jeratan kain yang menutup jalan pernapasan. Hasil otopsi luar, lidah korban tidak menjulur keluar dan tidak ada cairan dari vagina serta kotoran dari anusnya.

"Yang ada hanya air kemi. Saat di UGD juga ada bekas lilitan di leher seperti tali dan bekas terbakar di rahang kanan," katanya.

Menurut Kresnawati, umumnya orang meninggal gantung diri adalah lidah menulur keluar, cairan keluar dari vagina dan anusnya terbuka hingga mengeluarkan kotoran.

Halaman12
Editor: Paulus Burin
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas