• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Wakapolres Aceh Utara Bela Penabrak Penyebab Chairiah Tewas

Jumat, 2 September 2011 10:54 WIB
Wakapolres Aceh Utara Bela Penabrak Penyebab Chairiah Tewas
ist
ilustrasi

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Ibrahim Achmad

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Tim Polres Aceh utara menurunkan tim ke Aceh Timur menyelidiki kasus tewasnya seorang perempuan bernama Chairiah (32) yang disebut-sebut ditabrak oknum Polisi Brigadir Fakhrurrazi, anggota Polres Aceh Utara.

Ternyata hasil penyidikan, Chairiah jatuh atas sepeda motor suaminya M Jamil setelah tersenggol becak.

Wakapolres Aceh Utara, Kompol Sigit Ali Ismanto, Jumat (2/9/2011) mengatakan, kronologis kejadiannya bukan mutlak kesalahan anggotanya, tapi awalmulanya suami korban tersenggol becak yang satu arah dari Medan menuju banda Aceh.

Sementara Fakhrurrazi arah Banda Aceh ke Medan, namun karena korban jatuh ke samping kanan, terkena senggolan dengan mobil sedan yang berjlan sesuai jalurnya sebelah kiri. "Korban akhirnya meninggal setelah tiba ke puskesmas, "kata Sigit Ali.

“Kami telah menanyakan langsung ke petugas lantas Kuta Binje Julok Aceh Timur, di mana lokasi kejadian, mereka turun ke TKP ambil data dan saksi mata saat kejadian,” kata Sigit. Namun, sekarang mobil Fakhrur masih dalam proses secara hukum, dan Sigit mengatakan tetap melakukan sesuai aturan yang berlaku.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Chairiah warga Grong-grong tewas ditabrak di depan SPBU Kuta Binje Julok, yang diduga mobil anggota polres Aceh utara. Namun, setelah dilakukan penyelidikan ternyata peristiwa itu terjadi berawal dari senggolan sebuah becak yang kemudian korban jatuh dan terbentur ke mobil. “Berarti tidak mutlak kesalahan mobil,” ujar Sigit.

Editor: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
155873 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas