• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribunnews.com

Penumpang Marina Mulai Mencari Barang

Kamis, 29 September 2011 12:56 WIB
Penumpang Marina Mulai Mencari Barang
BANJARMASIN POST/APUNK
Beginilah kondisi KM Marina Nusantara setelah terbakar karena bertabrakan dengan tongkang batu bara, Senin (26/9/2011).

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Budi Arif

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Penumpang KM Marina yang selamat mulai menanyakan barang-barang mereka paska bencana terbakarnya kapal ini setelah bertabrakan dengan tongkang batubara di sungai Barito. Pencarian ini mereka lakukan dengan harapan bisa menemukan barangnya lagi.

Mereka datang ke Posko Informasi di RS TPT Banjarmasin dan menanyakan apakah barang-barang mereka yang ditinggal di kapal sudah diambil dari kapal atau belum.

"Siapa tahu barang saya yang tinggal di kapal lolos dari api dan sudah diambil, makanya saya datang menanyakan ke sini," ujar Amin, warga Sampang, Madura.

Sementara, hingga Kamis pagi ini, data penumpang KM Marina yang dikabarkan hilang tidak bertambah, yakni masih sebelas orang.

Mereka yang masih belum diketahui nasibnya itu yakni pasutri Dalawi (35) dan Siatun (31) berikut bayinya asal Pangeran, Ahmad Arya (29) asal Surabaya, Agus Hermanto (31) asal Bojonegoro, Sufianan (37) asal Bojonegoro, Widya Angraini (9) asal Bojonegoro, Fida Noorsita (2) asal Bojonegoro, Maskur (24) asal Lamongan, Lilin Ramayanti (31) dan Mico Dwi P (20), asal Jember.

"Sampai saat ini tidak ada lagi laporan penumpang yang hilang ke kita," ujar Sujarwo, petugas Posko Informasi di RS dr Soeharsono Banjarmasin.

Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
166095 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas