• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Oknum PNS di Samarinda Mesum Pakai Mobil Dinas

Rabu, 12 Oktober 2011 20:59 WIB
Oknum PNS di Samarinda Mesum Pakai Mobil Dinas
TRIBUN KALTIM/DOAN PARADEDE
Mobil dinas yang dipakai untuk memuluskan aksi mesum.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Doan Pardede

TRIBUNNEWS.COM,SAMARINDA - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Provinsi Kalimantan Timur memakai mobil dinas untuk berbuat mesum bersama seorang wanita muda di sebuah hotel di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Mobil dinas Pemerintah Provinsi Kaltim Kijang inova Silver dengan nomor Polisi KT 1365 BZ ditemukan di tempat mereka berbuat mesum.

Hal ini terungkap dalam  razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja, Kota Samarinda, Rabu, (12/10/2011).

Razia dimulai tepat pukul 15.00 Wita dimulai dengan instruksi yang diberikan langsung Kepala Kantor Satpol PP Samarinda di halaman Kantor Satpol PP. Razia ini juga menyertakan personel aparat TNI, Kepolisian serta Polisi Militer.

Untuk lokasi pertama , petugas gabungan mendatangi karaoke Inul Vista di jalan Shirad Salman. Ditempat ini petugas mengamankan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berseragam lengkap sedang berkaraoke berdua dengan seorang wanita yang bukan pasangan sahnya.

Kepada petugas, ia mengakui bahwa yang bersamanya bukanlah pasangan resminya dan ia adalah salah satu pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Samarinda. Pasangan ini diamankan karena tertangkap bolos di jam kerja serta tidak dapat menunjukkan kartu identitas.

Dari tempat ini, petugas juga mengamankan beberapa remaja yang tidak dapat menunjukkan KTPdan semua warga yang terjaring razia dinaikkan ke truk Satpol PP.

Razia kemudian dilanjutkan di Hotel Crystal Jalan Sentosa, ditempat ini petugas berhasil mengamankan 2 pasangan mesum. Dan 3 diantaranya menggunakan seragam lengkap PNS. Dikamar pertama Hotel Crystal, petugas merazia seorang oknum PNS yang sedang berduaan dengan seorang gadis muda didalam kamar hotel.

Selanjutnya, petugas mendatangi lokasi gang Nikmat dijalan Sentosa dan ditempat ini petugas tidak menemukan seorangpun PSK yang sedang beroperasi,

Kepala Kantor Satpol PP Kota Samarinda, Ruskan mengatakan, razia ini adalah kegiatan rutin bulanan yang sudah diagendakan Satpol PP Kota Samarinda.

Diharapkan razia ini dapat menciptakan ketertiban dan keamanan di Kota Samarinda.

"Razia kali ini memang adalah agenda bulanan Satpol PP Kota Samarinda untuk melakukan penertiban keamanan di Kota Samarinda,"ujarnya.

Editor: Romualdus Pius
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
171122 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas