• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Enam Kapolres di Kaltim Dimutasi

Jumat, 21 Oktober 2011 15:52 WIB
Enam Kapolres di Kaltim Dimutasi
TRIBUN KALTIM, MARGARET SARITA
Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Margaret Sarita

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN, Enam orang Kapolres dan tiga orang wakil Direktur dalam lingkup Polda Kalimantan Timur dimutasi berrdasarkan Kep Kapolri nomor 550 tertanggal 19 Oktober 2011 lalu.

Mereka adalah Kapolres Kutai Timur AKBP Prasojo Wibowo yang dimutasi menjadi Irbid Operasional Itwasda Polda Kaltim, Kapolres Tarakan AKBP Budi Prasetya yang mendapat jabatan baru sebagai Wadireskrimsus menggantikan AKBP A Rafik, Kapolres Malinau AKBP Desman Sujaya menjadi Kapolres Tarakan

Sedangkan Kapoltabes Samarinda Kombes Pol M Arkan Hamzah mendapat jabatan baru sebagai Dirlantas Polda Bali, Kapolres PPU AKBP Widaryatmo menjadi Wadirlantas Polda Kaltim dan Kapolres Paser AKBP Ade Yaya mendapat jabatan baru sebagai Wadir Intel Polda Kaltim.

Sedangkan tiga Wakil Direktur yang dimutasi adalah, Wadireskrim AKBP Dono Indarto digantikan AKBP Kurdi yang sebelumnya menjabat Kapolres Bangka Tengah Polda Bangka Belitung, Wadireskrimsus AKBP A Rafik digantikan AKBP Budi Prasetya yang sebelumnya menjabat Kapolres Tarakan dan Wadir Samapta AKBP Rahmat Khosim yang digantikan oleh AKBP Hery Sasongko.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta mengatakan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa, untuk penyegaran organisasi. Beberapa pejabat yang terkena mutasi ada akan menempuh pendidikan, ada yang memasuki masa pensiun dan ada pula yang dalam rangka promosi jabatan.

"Sertijabnya kemungkinan dilakukan bersamaan dalam waktu dekat," kata Wisnu, Jumat (21/10/11).

Editor: Romualdus Pius
Sumber: Tribun Kaltim
0 KOMENTAR
174413 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas