• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Dua Perekam Video Mesum Mahasiswa di Jember Ditangkap

Kamis, 27 Oktober 2011 07:15 WIB
Dua Perekam Video Mesum Mahasiswa di Jember Ditangkap
surya/Hayu Yudha Prabowo
Salah satu adegan dalam rekaman video mesum yang pelakunya masih berstatus Pelajar SMK dan Siswi SMP di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER - Polres Jember berhasil membekuk dua pelaku perekam adegan mesum di sebuah kos di kawasan kampus yang berdurasi 15 menit.
 
Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Alith Alarino mengatakan, dua perekam adegan mesum tersebut yakni Yuli Agus, warga Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, dan Zulhan Yacob, warga Kabupaten Lumajang dan keduanya ditangkap di rumahnya masing-masing.

“Kedua tersangka berhasil mendapat gambar adegan mesum tersebut dari lubang tembok kamar kos-kosan pelaku yang berhimpitan dengan kamar kos lain,” ujar AKP Alith Alarino, Rabu (26/10/2011).

Menurut AKP Alith Alarino Kasat Reskrim Polres Jember, polisi belum menemukan pelajar atau mahasiswa yang terekam dalam video mesum tersebut.

“Siapa yang berperan dalam video mesum itu masih ditelusuri, sepintas mereka terlihat masih seperti ABG. Pemeran adegan mesum itu masih terus kami selidiki,” tegasnya.

Kedua pelaku perekam video mesum dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Jember untuk proses lebih lanjut dan keduanya dijerat dengan Undang-Undang Pornografi.

Editor: Yudie Thirzano
Sumber: Surya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas