Jumat, 28 November 2014
Tribunnews.com

Hilang 7 Jam, Jamaah Tabligh Asal Singapura Tewas

Sabtu, 14 Januari 2012 17:11 WIB

Hilang 7 Jam, Jamaah Tabligh Asal Singapura Tewas
TRIBUN BATAM
Setelah hilang selama 7 jam lebih, M. Yosof Bin Ghazali (43), salah seorang jemaah Tabligh asal Singapura saat berenang di Pantai Trikora IV, Kabupaten Bintan akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 15.50 WIB.

Laporan Wartawan Tribun Batam, Muhammad Ikhsan.

TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Setelah hilang selama 7 jam lebih, M. Yosof Bin Ghazali (43), salah seorang jemaah Tabligh asal Singapura saat berenang di Pantai Trikora IV, Kabupaten Bintan akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 15.50 WIB.

Yusof pertama kali terlihat oleh Nabas, warga sekitar yang saat itu tengah melihat pencarian oleh Tim SAR. "Langsung saya kejar, dari kejauhan sudah nampak. Lalu saya angkat, dan bawa ketepi," ungkap Nabas.

Penemuan jenazah Yusof langsung membuat pengunjung histeris. Kerumunan masa pun langsung terjadi. Yusof ditemukan dalam kondisi telungkup dan terapung, keluar buih dari mulut dan kaku. Tubuh pria ini dibawa ombak ke tepi pantai.

Dengan penemuan mayat Yusof ini, praktis dua orang jemaah Tabligh asal Singapura yang tewas akibat diseret ombak di Pantai Trikora.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Batam

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas