Bupati Minta PNS Sabar Tak Terima Tunjangan 2 Tahun

Sabtu, 28 Januari 2012 17:43 WIB

Bupati Minta PNS Sabar Tak Terima Tunjangan 2 Tahun
istimewa
Bupati Minahasa Selatan Christiany Paruntu

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNNEWS.COM, AMURANG - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Paruntu meminta kepada seluruh pegawai untuk bersabar selama dua tahun untuk tidak menerima tunjangan tambahan penghasilan, karena pemkab harus membayar utang ke pihak ke tiga.

"Saya juga sangat peduli dengan kesejahteraan pegawai dan honorer, namun di sisi lain kita harus pahami bahwa kita punya utang yang harus dibayar," ujar Tetty sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, masalah hutang ini juga harus dipahami masyarakat dan pegawai."Kita punya utang dan harus bayar tidak bisa dibiarkan begitu saja," kata dia.

Christiany tidak menginginkan hal tersebut terjadi di Minsel dan menghendaki semua pihak senang. "Tapi di sisi lain saya dilema harus bayar utang, " ucapnya.

Untuk itu, ia meminta masyarakat dan pegawai untuk berkorban selama dua tahun untuk menyelesaikan utang."Kalau kita mau berkorban satu hingga dua tahun ini, maka tahun ke empat dan kelima kita sudah sejahtera semua," katanya.

Dampaknya, kesejahteraan pegawai akan ditingkatkan. "Peningkatan TTP saya akan lakukan ditahun keempat, tetapi semuanya harus rela berkorban," ujarnya. Pastinya dua tahun ke depan ia menargertkan penyelesaian utang pihak ke tiga."Dua tahun ini saya harus bebaskan utang," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anwar Sadat Guna
Sumber: Tribun Manado
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help