• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Waduh, Jemur Pakaian di Kabel Listrik

Senin, 6 Februari 2012 14:49 WIB
Waduh, Jemur Pakaian di Kabel Listrik
Bangka Pos/Riyadi
Kabel listrik yang membentang di jalan raya Kampung Teluk Rubiah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok, kerap dijadikan tempat untuk menjemur pakaian. Hal tersebut masih terjadi Senin (6/2/2012) pagi ini.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Akhir-akhir ini kabel listrik yang membentang di jalan raya Kampung Teluk Rubiah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok, kerap dijadikan warga untuk tempat menjemur pakaian.

Ketinggian kabel litrik dari rumah ke rumah penduduk setempat  hanya  kurang lebih dua meter dari permukaan tanah, sehingga mudah untuk diraih dengan tangan.

Kabel listrik itu pun dimanfatka sejumlah warga untuk tempat menjemur pakaian, apalagi di pagi hari daerah itu sudah terkena sinar matahari.

Warga setempat, Fani mengatakan, keberadaan kabel listrik tersebut berbahaya bagi keselamatan warga da sering tersenggol truk.
"Kan seharusnya ditarik lagi biar lebih tinggi, ini dengan tanah jaraknya hanya dua meter. Bagi yang tidak paham bahaya listrik, ya kabel itu dipakai untuk jemuran pakaian," kata Fani kepada bangkapos.com Senin (6/2/2012).

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Bangka Pos
0 KOMENTAR
241552 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas