• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kapolresta Malang Ditumbangkan Anak buah

Sabtu, 18 Februari 2012 17:48 WIB
Kapolresta Malang Ditumbangkan Anak buah
Ilustrasi

Laporan Wartawan Surya, Muhammad Zainudin

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kapolresta Malang Kota, AKBP Teddy Minahasa Putra ambruk di Aula Polresta Kota Malang, Sabtu (18/2/2012) siang. Tapi orang nomor satu di jajaran kepolisian Malang Kota ini langsung berdiri lagi seakan tak terjadi apa-apa.

Teddy terjatuh saat melawan Candra, juara tiga turnamen Kapolresta Cup, dalam pertandingan eksebisi yang digelar di Aula Polres Malang Kota. Kaki Teddy terpeleset saat mencoba mengembalikan bola smash dari Candra.

“Kapan lagi bisa menjatuhkan kapolres kalau tidak sekarang,” kata Chandra dengan penuh canda.

Dalam turnamen ini, juara satu diraih Decky dari PTM Tri Dharma yang di final menang atas rekannya sesama petenis meja dari PTM Tri Dharma, Sugianto. Dalam turnamen eksebisi ini, Teddy menantang peraih juara satu, dua, dan tiga.

Penampilan Kapolres Malang Kota yang suka tenis meja ini menarik perhatian anak buahnya. Beberapa polisi berseragam lengkap pun turut menyaksikan Teddy meladeni para juara.

Dalam sambutannya, Teddy memastikan akan rajin menggelar event olahraga dengan tujuan lebih mendekatkan anggota Polres Malang Kota dengan masyarakat, termasuk menggelar lomba becak bila ada yang mengusulkan digelarnya event tersebut.

Menurutnya dalam waktu dekat dia akan menggelar kejuaraan tinju tingkat Muspida Kota Malang. “Mungkin yang pertama tampil, saya melawan Walikota Malang, Peni Suparto. Tidak tahu siapa yang akan bonyok nanti,” katanya sambil tertawa.

Turnamen ini diikuti 45 peserta usia 45 tahun keatas. Kapolresta menyiapkan hadiah sebesar Rp 3 juta untuk juara satu, Rp 2 juta uara untuk juara dua, dan masing-masing Rp 1 juta untuk juara tiga.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Surya
0 KOMENTAR
278522 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas