• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Bosowa Dirikan Politeknik dan Pendidikan Pascasarjana

Sabtu, 25 Februari 2012 22:18 WIB

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Bosowa Foundation dan Universitas Hasanuddin (Unhas) menandatangani nota kesepahaman atau MoU pendirian Magister Manajemen Aksa Mahmud di Makassar dan Politeknik Aksa Mahmud di Maros.

Penandatanganan MoU dilakukan di sela-sela gala dinner ulang tahun Ke-39 Bosowa Corporation di Hotel Sahid Jaya, Makassar, Sabtu (25/2/2012) malam.
Mereka yang menandatanagani MoU tersebut, yakni Direktur Bosowa Foundation Melinda Aksa, Pembantu Rektor I Unhas Prof Dadang Ahmad, Pembantu Rektor IV Unhas Dwia Aries Tina Natsir Kalla.

Penandatangan MoU ini disaksikan mantan Wapres RI Muhammad Jusuf Kalla, Pendiri Bosowa Corporation Aksa Mahmud dan Ramlah Aksa, CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa, keluarga Aksa Mahmud, dan mantan Duta Besar Indonesia untuk Rusia Hamid Awaluddin.

Gala dinner Bosowa Corporation juga dihadiri kepala daerah se-Indonesia timur.

Pendirian lembaga pendidikan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan multinasional ini terhadap pengembangan pendidikan dan ilmu pengetahuan.

Bosowa kini memiliki Bosowa Management Development Institute sebagai lembaga pengembangan ilmu manajemen.

"Kami memiliki impian untuk melahirkan sumber daya dari Indonesia timur yang mampu go internasional," ujar Erwin Aksa sebelum penandatanganan MoU.

Editor: Anwar Sadat Guna
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
300812 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas