Minggu, 23 November 2014
Tribunnews.com

Penghuni Lokalisasi Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Telanjang

Minggu, 26 Februari 2012 16:52 WIB

Penghuni Lokalisasi Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Telanjang
IST
Ilustrasi: Pekerja seks wanita

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

TRIBUNNEWS.COM,KUPANG - Nur (45), penghuni Lokalisasi Karang Dempe (KD) di Temau, Kupang, Sabtu (25/2/2012) pagi, ditemukan tewas menggenaskan di dalam kamarnya.

Nur terlentang di lantai tanpa busana dengan bekas luka gorokan di leher. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mengejar pelakunya.

Informasi yang diperoleh Pos-Kupang.Com di lokalisasi, Sabtu (25/2/2012), menyebutkan korban adalah warga asal Tulung Agung, Propinsi Jawa Timur dan sudah kurang lebih setahun menghuni kamar Nomor 24, Blok Citro RT 10/ RW 04.

Tetangga kamarnya mengaku tidak mendengar keributan pada Sabtu malam. Tidak ada juga tamu yang berkunjung ke Nur malam itu. Namun pada Sabtu pagi, saat tetangga kamarnya, Legiem, hendak masuk ke kamar Nur, barulah diketahui Nur telah tewas.

Pemilik Blok Citro, Ani mengatakan, korban sudah lama bekerja di lokalisasi. Namun baru tahun lalu dia tinggal di blok Citro. Ani tidak mengetahui apa penyebab kematian korban dan korban selama ini dikenal sebagai orang yang pendiam.

Sementara itu, Ketua RT 10/RW 04, Kornelis Manek mengatakan, kematian Nur baru diketahui oleh temannya pada Sabtu pagi. "Saat teman Nur bernama Legiem mendorong pintu kamar korban, baru dia lihat korban tidur di lantai dengan bersimbah darah pada muka dan leher. Padahal malam hari petugas kontrol masih melihat korban sendiri di kamar," kata Manek.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Kupang Kota dan Polsek Alak. Petugas polisi kemudian turun ke TKP dan melakukan olah TKP. Jenasah Nur kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof WZ Johannes Kupang untuk menjalani otopsi. Namun hingga Sabtu pukul 15.00 Wita, korban belum diotopsi karena masing menunggu dokter.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyatno, S.Ik yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Simon Satu, S.Ip mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikan polisi.

"Polisi masih menyelidiki apakah korban bunuh diri atau dibunuh," kata Simon. 

Editor: Romualdus Pius
Sumber: Pos Kupang

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas