• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Walikota Makassar Mutasi 169 Pejabat

Rabu, 29 Februari 2012 22:33 WIB
Walikota Makassar Mutasi 169 Pejabat
Tribun Timur/Mansur AM
Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin.

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -  Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin menerbitkan keputusan mutasi 169 pejabat Pemerintah Kota Makasssar. Pejabat yang masuk dalam daftar mutasi, mulai eselon II hingga IV. Ilham juga mengangkat anggota badan pengawas perusahaan daerah.
Mereka

yang masuk dalam gerbong mutasi dan diangkat menjadi anggota badan pengawas dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Makkassar Ilham Arief Sirajuddin di Balai Kota Makassar, Rabu (29/2/2012).

Putra Waki Wali Kota Makassar Supomo Guntur, Suliadi Supomo Guntur diangkat menjadi Lurah Tello Baru, Kecamatan Panakukang, Makassar. Suliadi sebelumnya duduk di Kantor Satuan Pamong Praja Pemkot Makassar.
"Pelantikan ini sebaiknya dimaknai sebagai pengembangan organisasi, bukan karena kepentingan," ujar Ilham.

Ilham meminta kepada lurah dan camat yang dilantik memprioritaskan pelayanan administrasi di wilayah kerjanya dan memerhatikan kebersihan.
Pada pelantikan tersebut, Ilham meminta dukungan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Bahkan, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan ini menyebut tagline-nya, semangat baru saat memberi sambutan.

"Senantiasa pejabat yang baru saja dilantik, dalam bekerja dilandasi semangat baru. Insya Allah masyarakat memberi saya kepercayaan untuk mengembang jabatan Gubernur Sulawesi Selatan," kata Ilham.

Sementara, jabatan Sekeretaris Daerah Kota Makassar yang ditinggalkan Anis Zakaria Kama akan dijabat sementara Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Makassar Agar Jaya. Wali kota baru akan mengirimkan berkas kelengkapan calon pengganti Anis kepada Gubernur Sulsel, Kamis, besok.

Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar Nurmiati mengharapkan, mutasi pejabat tersebut dilandasi sikap profesional dan tanpa dicampuri kepentingan politik dan nepotisme.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
312301 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas