Pemain Bola Cabuli Pramugari

Kronologi Insiden Pramugari Lion Versi Hilton

Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira akhirnya membuka mulut terkait dengan tuduhan pelecehan seksual

Kronologi Insiden Pramugari Lion Versi Hilton
Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat
Hilton Moreira, pemain SFC latihan sebagai persiapan menjamu Persija pada laga ISL, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (15/12/2011).

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Hendra Kusuma

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira akhirnya  membuka mulut terkait dengan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap LS, pramugari maskapai Lion Air.

Hilton membantah melakukan pelecehan, bahkan dia menyatakan tidak masuk kamar LS dan mabuk seperti yang dituduhkan.

Berikut kronologi versi pemain asal Brasil tersebut

Selasa (21/2/2012)
- Pukul 15.00, usai bertanding dari Medan, Hilton langsung ke rumah temannya di Tangerang dan datang ke aparteman yang sama yakni, Apartemen The Colour Modernland, Cikokol Tangerang dan berencana menginap di sana.

Namun, sebelum menyewa kamar, pukul 15.30 Hilton bersama temannya Bruno dan Leandro hendak belanja. Saat menunggu taxi mereka bertemu Olive dan Azhar kemudian berkenalan. Azhar mengajak mereka ke lantai 5, untuk gabung karena ada acara Ultah temannya namun Hilton dan temannya menolak.

- Pukul 15.40, Hilton cs mendapat taksi dan berangkat ke Serpong, Tangerang. Namun lagi-lagi Azhar yang baru dikenalnya, menelepon mengajak gabung dalam acara ultah.

-Pukul 20.00, Hilton cs kembali ke apartemen dan kemudian menyewa kamar di lantai 10, setelah itu ia turun ke lantai 5 memenuhi undangan Azhar. Di sana sudah ada 2 cowok dan satu cewek bernama Olive. Mereka duduk di ruang tamu sembar ngobrol. Ia melihat banyak botol minuman keras di sana.

- 20.15, LS yang berprofesi pramugari Lion Air kemudian keluar dari kamar. Azhar ngomong kepada Hilton cs bahwa LS yang ultah. LS terlihat mabuk berat, bibirnya putih pucat dan terlihat sakit.

Hilton dkk menyarankan untuk mengurangi efek mabuk agar meminum yang manis. Azhar kemudian memberikan susu dan diminumkan ke LS dan sempat muntah-mutah. Olive dan Azhar bilang LS sedang ribut dengan pacarnya, mereka berlima kemudian duduk di ruang tamu dan Azhar menawarkan minum kepada Hilton, tetapi ditolak.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help