Senin, 27 April 2015
Tribunnews.com

Gempar Video Satpol PP Gerebek Pasangan Mesum

Senin, 19 Maret 2012 08:51 WIB

TRIBUNNEWS.COM, TEBINGTINGGI - Warga Kabupaten Empatlawang, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan beredarnya video pasangan mesum yang digerebek anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Minggu (18/3/2012), penggerebekan terhadap pasangan mesum tersebut dilakukan di salah satu kawasan dalam wilayah Kecamatan Tebingtinggi yang sekitarnya masih belukar.

Adapun dari rekaman video berdurasi 00.08.17 tersebut bermula dari sepasang anak manusia tanpa busana duduk berdua di atas semak belukar yang telah rebah.

Sementara tiga oknum yang mengenakan seragam Sat Pol PP tengah menginterogasi dengan beberapa logat. Ada yang memakai bahasa berbagai daerah dalam wilayah Kabupaten Empatlawang, seperti bahasa Lintang yang pada umumnya menggunakan akhiran "O" yang sedikit mirip dengan bahasa daerah Bengkulu Selatan.

Sementara kedua pasangan mesum tersebut tampak menjawab pertanyaan dengan mimik sang lelaki tampak menangis, sedangkan sang perempuan tampak begitu tenang, bahkan sesekali memberikan senyuman.

Dengan ucapan sang perempuan menjawab masalah ini jangan diperpanjang. Mereka akan menikah sebagai pertanggung jawaban atas perbuatan mereka itu.

Pada akhir adegan video tersebut yang sedikit terputus, tampak direkam dua oknum yang mengenakan seragam Sat Pol PP tersebut. Mereka juga mengancam akan memberitakan perbuatan mereka tersebut di media massa.

Halaman123
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas