• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Hari Ini Di Bandung Ada Empat Aksi

Rabu, 28 Maret 2012 09:43 WIB
Hari Ini Di Bandung Ada Empat Aksi
Tribun Jabar
Polisi tengah mempersiapkan perlengkapan guna mengantisipasi pengunjuk rasa di Gedung Sate, Bandung, Selasa (27/3/2012).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Setidaknya ada empat kegiatan masyarakat di Kota Bandung yang melibatkan massa dalam jumlah besar mulai puluhan hingga ratusan orang, Rabu (28/3/2012).

Dimulai pukul 08.30 WIB, massa SP FKK PT DI dengan titik kumpul di Blok E, Flat Sarijadi, Bandung. Estimasi puluhan orang dengan menggunakan kendaraan akan berkonvoi ke Jakarta.

"Kami akan kembali konvoi ke Jakarta, menagih janji pemerintah terkait masalah uang pensiun yang belum dibayar sesuai perjanjian. Rencananya, kami akan nginap di ragunan sebelum ke kementerian BUMN," ujar Sidarta, salah seorang juru bicara SP FKK PT DIsaat dihubungi lewat telepon.

Massa yang menamakan diri sebagai Aliansi Dipatiukur dengan estimasi sekitar 50 orang, mereka akan melakukan aksi teatrikal di depan SPBU Petronas, Jalan Ir H Juanda (Dago), Bandung.

Mereka akan menyuarakan penolakan terhadap kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Rencana mereka akan memulai aksinya sekitar pukul 09.00.

Pada waktu yang sama, pukul 09.00, 1000 orang dari massa Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) akan melakukan aksi damai mendukung kenaikan BBM di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung.

Selang satu jam berikutnya, pukul 10.00, Forum Jabar akan melakukan aksi penolakan kenaikan harga BBM, long march dari Jalan Braga - Jalan Merdeka.

"Kami harap, masyarakat pengguna jalan tidak terganggu dengan aktivitas pengunjukrasa. Pengaturan jalan, sistem buka-tutup. Masyarakat yang mengetahui ada aktivitas unjuk rasa, sebaiknya menghindar agar tidak terjebak macet," ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Hari Santoso didampingi KBO Lantas Polrestabes AKP Mashar Junaidi di Mapolrestabes Bandung. (dic)

Editor: alfons nedabang
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
392351 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas