• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

PT KAI Sweeping Suporter Jelang Laga Persib Vs Gresik United

Selasa, 10 April 2012 20:18 WIB
PT KAI Sweeping Suporter Jelang Laga Persib Vs Gresik United
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Persib mengakhiri Liga Indonesia di peringkat 7 Indonesia Super League (ISL) dengan torehan 39 poin dari 11 kemenangan dari 28 pertandingan (6 kali imbang, 11 kalah). Tim kebanggaan warga Bandung itu memasukkan 44 gol dan kemasukan 43 gol.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Menjelang laga Persib versus Gresik United yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu besok, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop II Bandung berencana akan melakukan sweeping terhadap para suporter yang menumpang kereta api untuk menyaksikan laga tersebut.

PT KAI juga akan menyiagakan petugas untuk melakukan penjagaan ketat di Purwakarta, Plered, Padalarang, Cimahi, dan Cicalengka.

"Kami akan melakukan sweeping di stasiun tersebut. Bagi calon penumpang yang beratribut suporter akan kami larang memasuki stasiun, dan stasiun itu menjadi fokus pengamanan kami. Kami juga menjalin kerjasama dengan polisi, TNI, Polsuska untuk melakukan sweeping," ujar Humas PT KAI Daop II Bandung, Bambang S Prayitno di Bandung, Selasa(10/4/2012).

Sebelumnya, PT KAI juga berencana membatalkan perjalanan kereta api kelas ekonomi lokal jurusan Cibatu-Purwakarta pada Rabu selama satu hari. Penghentian sementara ini sebagai langkah antisipatif penggunaan kereta api oleh suporter sepakbola yang akan menonton pertandingan Persib versus Gresik United di Stadion Siliwangi.

Pertandingan Persib di Stadion Siliwangi memberi peluang bagi suporter menggunakan kereta api dari berbagai penjuru. Mulai dari Stasiun Cicalengka, Rancaekek, Kiaracondong, dan Bandung.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
430832 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas