STP Gelar Conference Asia Tourism Forum

Pada tanggal 10 Mei 2012 mendatang Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung akan

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pada tanggal 10 Mei 2012 mendatang Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung akan menyelenggarakan Conference Asia Tourism Forum (ATF).

Forum Internasional ini merupakan pertemuan dua tahunan industry pariwisata seperti praktisi, akademisi, peneliti, birokrat pemerintah dan pembuat kebijakan pariwsiata guna updating bersama-sama bertukar informasi penelitian untuk keberlanjutan perkembangan industry pariwisata di Asia.

Menurut Ketua ATF, Faisal Kasim, STP Bandung mendapatkan suatu kehormatan sebagai tuan rumah yang ke 10 untuk pelaksanaan event internasional ini.

"Conference ATF bertujuan memfasilitasi pertukaran informasi dan membangun jaringan diantara peneliti, praktisi industry pariwisata dan pembuat kebijakan untuk berkolaborasi dan membangun jaringan dengan tujuan besar guna membantu perkembangan pemasaran dan pengelolaan pariwisata di Asia," kata Faisal di Kampus STP Bandung Jalan Setiabudhi, Selasa (17/4/2012).

Dalam kegiatan forum ini pada hari pertama terdapat pembukaan, plenary session dan planel discussion serta welcome dinner. Hari kedua paper session, poster session, tour dan gala dinner. Hari ketiga, paper session dan penutupan conference ATF ini akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Mei 2012 di Gedung Merdeka dan STP Bandung Indonesia.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved