• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Dua Mayat Tergeletak di Bawah Jembatan

Kamis, 19 April 2012 15:41 WIB
Dua Mayat Tergeletak di Bawah Jembatan
www.harianjogja.com
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM,TEMANGGUNG -Dua mayat tanpa identitas ditemukan oleh
warga Pakurejo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah Kamis (19/04/2012) pagi. Dua mayat diduga korban pembunuhan ini tergeletak di bawah jembatan atau bantaran Sungai Semen, perbatasan dua desa antara Desa Pakurejo dan Desa Pengilon

Saksi mata, Sriyono (36), warga Pakurejo menjelaskan, ia melihat mayat tersebut sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu. dirinya akan membuang sampah ke sungai dari atas jembatan.

"Waktu itu saya mau membuang sampah di sungai. Tiba-tiba, melihat dua orang laki-laki itu tergeletak di bawah jembatan. Kemudian saya bilang pada sejumlah orang yang melintas. Saya bersama orang-orang turun ke bawah, ternyata mereka sudah meninggal," ujarnya.

Kepada wartawan, Sriyono juga mengungkapkan, satu mayat terlihat lehernya dijerat dengan tali sepatu warna biru, sedangkan satu mayat lainnya luka tusuk di bagian lambung sebelah kanan dan dilakban bagian muka.

Melihat kondisi yang demikian, ia bersama warga lainnya memperkirakan dua mayat tersebut korban kejahatan yang dibuang di tempat itu pada malam hari.

Petugas dari Polres Temanggung telah melakukan identifikasi pada jenazah dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), disaksikan ratusan warga dari atas jembatan dan bantaran sungai.

Usai dilakukan olah TKP, dua mayat tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Temanggung untuk dilakukan proses autopsi.

Kapolres Temanggung, AKBP Susilo Wardono yang turun langsung ke lokasi kejadian mengatakan, saat ini masih dilakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut. "Dua mayat tersebut diduga korban pembunuhan, hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Tribun Jogja
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
456082 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas