• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribunnews.com

Istri Kolonel Ditembak Perampok

Kamis, 19 April 2012 12:16 WIB
Istri Kolonel Ditembak Perampok
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Seorang polisi mengamati kaca mobil yang bolong diterjang peluru di lokasi terjadinya perampokan di rumah no 53 milik Kolonel TNI Donald Sitorus di Jalan Patrakomala, Kota Bandung, Kamis (19/4/2012). Perampok bersenjata pistol yang beraksi sekitar pukul 10.15 WIB di lokasi itu berhasil menggondol uang sebesar Rp 170 juta yang dibawa Resminta Sriyani (47) dari dalam mobil setelah sebelumnya menembak paha bagian kiri korban.

Baca Juga:

Anak Prof Koerniatmanto Tewas Ditembak Perampok
Penembak Istri Kolonel Gondol Rp 170 Juta

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Resminta Sriyani (47), istri Kolonel Donal Sitorus (50), ditembak oleh perampok bersepeda motor di depan rumahnya di Jalan Patra Komala No 53 Bandung, Kamis (19/4/2012) pagi sekitar pukul 10.15 WIB. Resminta yang baru mengambil uang dari sebuah bank swasta nasional, itu terluka di kaki dan kepalanya.

Menurut Intan (29), seorang saksi mata, dia mendengar empat kali suara tembakan. Menurut Intan, dua pelaku menggunakan sepeda motor bebek hitam dengan helm full face. Namun dari rambut yang keluar dari helm, diketahui satu pelaku berambut panjang.

Menurut Ny Purba, tetangga korban, kejadian hanya berlangsung beberapa menit dan sangat cepat. Dia memperkirakan ada tiga kali suara tembakan sebelum akhirnya kedua pelaku kabur.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
455532 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas