• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribunnews.com

Usai Ujian Nasional Siswi SMA Lamongan Buat Video Porno

Selasa, 24 April 2012 01:56 WIB
Usai Ujian Nasional Siswi SMA Lamongan Buat Video Porno
google

Liputan khusus Euro 2012

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Cinta memang buta, hanya gara-gara kesengsem dengan sang kakak kelasnya, sebut saja Bunga(bukan nama asli) nekat memproduksi film dan foto porno yang dibintangi dirinya sendiri.

Ironisnya, Bunga melakukan hal tersebut usai melaksanakan Ujian Nasional(UN). Video dan fotonya pun kemudian dengan cepat tersebar luas melalui telepon seluler.

Niat Bunga itu didasari atas rasa sukanya kepada Adi si kakak kelas. Ia pun kemudian rela mempertontonkan kemolekan tubuhnya di hadapan Adi. Ulah Bunga yang di kampungnya diberi julukan 'Putri Ular' itu sontak membuat geger Kecamatan Mantap, Lamongan.

Terlebih lagi video mesumnya yang berdurasi 6,5 menit tersebar luas ke tangan masyarakat.

Bunga memang dikenal sebagai penari ular, akrena sering tampil mengisi acara keramaian di atas panggung dengan menyuguhkan kemampuannya sebagai penari.

Perasaan cinta Bunga memang selama ini memang selalu bertepuk sebelah tangan. Karena sang pujaan hati, Adi lebih memilih teman Bunga yang lain.

Akan tetapi, Bunga tidak peduli dan terus menerus mengejar Adi, hingga ia rela membuat video porno dengan berpose telanjang bulat dengan beberapa adegan di kamar mandi yang direkam dengan ponsel miliknya.

Bunga kemudian meminjamkan ponselnya kepada Adi dengan niat untuk memamerkan tubuh indahnya. Celakanya, foto Bunga diketahui sang pacar.

Oleh pacar, Adi diberi pilihan, jika tetap hubungan asmara ingin berlanjut maka Adi harus menyebar rekaman porno itu. Sebaliknya, apabila tidak cinta lagi, maka hapus saja video itu.

Suhartono, Kepala Sekolah tempat Bunga mengenyam pendidikan mengakui bahwa ada rekaman porno salah satu anak didiknya tersebar ke masyarakat.

Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Umar Dhani menjelaskan kasus penyebaran video porno di Kecamatan Mantap sedang dilakukan penyelidikan.(*)

Editor: Willy Widianto
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
44 KOMENTAR
468451 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • kenny adam-Selasa, 24 September 2013 Laporkan
    mereka bangga melakukakn tindakan asusila, seolah-olah tindakan tersebut sudah biasa dilakukan, bsersukurlah kalian masih bisa tidur nyenyak di bumi ini, jika aku menemukan kalian aku takkan mengampuni kalian semuanya
  • tunk edo-Sabtu, 9 Juni 2012 Laporkan
    malang nasibmu ULAR!!!!
    memang siluman Ular mesti dimasukin pagoda, biar gak bikin macam-macam, membuat lautan kecaman membanjir, segeralah bertaubat, pintunya selalu terbuka, tak pandang ular tak pandang bidadari, marilah saudariku.... bertaubatlah.
  • Suprihatin Atin-Rabu, 6 Juni 2012 Laporkan
    wow terlalu ! udah membawa jelek sekolahnya dan pendidiknya, kasih hukuman aja anak itu biar jera. ys nggak !!!!
  • sulis cuayanx bunda-Rabu, 6 Juni 2012 Laporkan
    itu lah yg mmbuat dunia ini cpt kiamat?
  • Lisa Marisa-Selasa, 5 Juni 2012 Laporkan
    bisnis OL memang banyak dan bagus2, tpi menurut gw yg plg ok dan menghasilkan byk duit tiap hari cuman komisi virtual, baru 1 bulan gabung dah dapet 1,8 juta, cepat dan terpercaya, tertarik...??klik aza :
    http://KomisiVirtual.com/?id=berkatmelimpah
  • Fernando Mahmeda-Selasa, 5 Juni 2012 Laporkan
    Hanya 5 hari, penghasilanku sdh nyampai 4jt
    Aku cek lagi, eh … sudah ada tambahan lagi

    BURUAN DAFTAR...... MUMPUNG GRATISSSSSSS
    http://www.danapasti.com/?id=kayasehat

    PROMO DAFTAR GRATIS INI DITUTUP TGL 8 JUNI 2012
  • Agen Bola-Minggu, 3 Juni 2012 Laporkan
    si adi modus juga nih
  • Abu Sidik-Jumat, 1 Juni 2012 Laporkan
    hahaha...kacau semuanya...pemingpinya ga beres kebawahnya amburadul coy
  • Qietie-Senin, 28 Mei 2012 Laporkan
    Jaman skrng jaman edan,,pada ga takut mati..
  • Diono Dion-Senin, 28 Mei 2012 Laporkan
    dunia sudah semakin tua tingkah laku manusia rusak semua
  • Diono Dion-Senin, 28 Mei 2012 Laporkan
    ini hasil bukti dari progam pendidikan bangsa yg cuma omong kosong
  • Andi Adi-Senin, 28 Mei 2012 Laporkan
    inikan meniru gaya anggota DPR yang selalu membuat video mesum.......

  • elis sulastri-Minggu, 27 Mei 2012 Laporkan
    ibu bpk galau
  • suratno suratno-Kamis, 24 Mei 2012 Laporkan
    rendahnya martabat bangsa....duh gusti apa siapakahh ini ?
  • amriza sayuti-Rabu, 23 Mei 2012 Laporkan
    cita2 nya jd stradara video porno
  • Rusiansyah-Selasa, 22 Mei 2012 Laporkan
    Seperti Novel dulu " salah asuhan "
  • Nando Raper-Selasa, 22 Mei 2012 Laporkan
    hmm, ,
  • arie Rusty-Senin, 21 Mei 2012 Laporkan
    gimana perasaan orangtua N orang2 disekitar dia yak,...
    apa emng udah gk punya muka,..fiiuuuuuuuuuuuuuuuhhh
  • alicia-Minggu, 20 Mei 2012 Laporkan
    siapa blg wanita mahal hargannya traktir semangkok bakso aja dh diajak ngentot wanita zmn skrg murhankn..?
  • Wati Citapen-Sabtu, 19 Mei 2012 Laporkan
    Astaghfirullahal'azim....begitu murahnya harga dirimu,, segeralah bertobat sebelum sebelum azab Allah menimpa.
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas