• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Persidangan Polisi Apeng Dihadiri Bocah Kecilnya

Senin, 30 April 2012 11:02 WIB
Persidangan Polisi Apeng Dihadiri Bocah Kecilnya
Tribun Kaltim/Niko Ruru
Galang (1,4) dan ibunya hadir di persidangan Apeng Yulianus Pabatang, sang ayah di Pengadilan Negeri Nunukan, Senin (30/4/2012).

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN - Galang (1,4) asyik menyeruput susu yang diberikan ibunya dari sebuah botol putih. Sesekali ia tersenyum dalam pelukan salah seorang anggota Polisi tak berseragam.

Mengenakan baju kotak-kotak berwarna merah, bercelana pendek cokelat dan bersepatu, bocah ini hadir di Pengadilan Negeri Nunukan bersama ibunya untuk menyaksikan jalannya sidang dakwaan dengan terdakwa Apeng Yulianus Pabatang, seorang anggota Polisi. Apeng tak lain ayah dari Galang. Dia diseret ke meja hijau, karena diduga terlibat kasus penukaran barang bukti sabu-sabu seberat 1,2 kilogram dalam perkara Sugeng.

Galang memang tak paham masalah yang sedang dihadapi ayahnya, sesekali ia tertawa. Ia hanya asyik bermain dengan sejumlah anggota Polisi yang ikut menyaksikan jalannya persidangan hari ini.

Berbeda dengan Yulianus yang tampak tegang mendengarkan dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum Rusli dan Aksiana, sang istri yang akrab disapa kakak oleh rekan sang suami, justru tampak lebih santai mendengarkan dakwaan sang suami. Ia lebih fokus memperhatikan Galang. Sesekali ia memeluk sang anak sambil memberikan susu. Galang pun sesekali hanya terdengar mengoceh tak jelas di ruang sidang.

Para Polisi ini diseret ke meja hijau terkait penggelapan barang bukti sabu-sabu seberat 1,2 kilogram dalam perkara Sugeng yang ditangkap Desember tahun lalu. Surat dakwaan para terdakwa ini dibuat secara terpisah (split).

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Kaltim
0 KOMENTAR
486061 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas