• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribunnews.com

Gandeng TWC BRI luncurkan e- monery Brizzi

Sabtu, 5 Mei 2012 09:23 WIB
Gandeng  TWC  BRI luncurkan  e- monery  Brizzi

Laporan Reporter Tribun Jogja, Mona Kriesdinar

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN -  Untuk menciptakan sinergisitas antara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Bank Rakyat Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Brizzi co-branding dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan (TWC) , pada Sabtu (05/6/2012) pagi.

Penandatangan dihadiri para Deputi dan pejabat kementerian BUMN. "Acara tersebut merupakan salah satu sinergi BUMN untuk lebih memajukan kebudayaan Indonesia sebagai salah satu aset leluhur yang perlu dilestarikan," ujar sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali.

Dirinya menambahkan, penggunaan e-money Brizzi tersebut, diharapkan sanggup mengurangi terjadinya antrian panjang di loket TWC. "Pemegang kartu juga akan memeroleh priviledge, semisal diskon dan program diskon khusus yang berlaku di TWC," imbuhnya.

Untuk sementara ini, kartu Brizzi Co-Branding baru akan didistribusikan dan dipasarkan di lingkungan TWC. Ke depannya, kartu itu akan didistribusikan dan dipasarkan di seluruh unit kerja BRI.

Selain bisa digunakan sebagai akses masuk Candi Prambanan, kartu ini juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran di wahana lainnya di lingkungan TWC, semisal untuk menikmati Sendratari Ramayana, pembayaran kereta pengunjung, maupun pembayaran di kios - kios yang terdapat di TWC.

Pemegang kartu Brizzi co-Branding, Taman Candi dapat menggunakan seluruh uang dalam kartu untuk bertransaksi sampai dengan minimum saldo Rp 0, tetapi hal itu berlaku untuk Electronic Data Capture (EDC) Brizzi lainnya yang berada di luar lingkungan Taman Candi.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jogja
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
502871 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas