Sabtu, 22 November 2014
Tribunnews.com

Polri Buka Pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian

Selasa, 8 Mei 2012 13:58 WIB

Polri Buka Pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian
TRIBUNNEWS.COM/Dany Permana
Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Dicky Atotoy (kanan) dan Istri melakukan foto bersama Brigjen Pol Carlo Brix Tewu (kiri) berserta istri usai pelatikan Kapolda Sulut di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2012) Kapolri melantik Brigjen Pol Dicky D Atotoy yang sebelumnya menjabat sebagai Karojianstra Soops Polri dilantik menjadi Kapolda sulawesi Utara menggantikan Brigjen Pol Carlo Brix Tewu yang dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Karojianstra Sops Polri. (TRIBUNNEWS.COM/Dany Permana)

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Wayongkere 

TRIBUNNEWS.COM, BITUNG - Bagi Anda yang berminat menjadi taruna akademi kepolisian, inilah saatnya. Pendaftaran ditutup 21 Mei 2012.

Kepolisian RI kini sedang membuka pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian TA 2012 di selurah jajaran Polres dan Polda di Indonesia.

Sementara untuk kota Bitung polres Bitung melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pihak sekolah terkait penerimaan tersebut.

"Pendaftarannya bisa via online dan langsung di Polda," kata Kabag Humas Polres Bitung AKP Laurens Wuisan kepada Tribun Manado (TRIBUNnews.com Network), Selasa (8/5). 

Dijelaskannya penerimaan ini untuk para lulusan SMA/MA jurusan IPA/IPS dengan usia 17 sampai 21 tahun, untuk mengkuti pendidikan taruna Akpol.

"Pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian T.A 2012 sudah dibuka sejak tanggal 23 April sampai 21 Mei 2012, untuk informasi dan pendaftaran Online melalui Webside polri http://www.penerimaan.polri.go.id serta Biro SDM Polda setempat," tuturnya.

Pendaftaran tidak dipungut biaya.

TRIBUNnews.com kesulitan mengakses http://www.penerimaan.polri.go.id. Bila situasinya demikian, Anda disarankan mendatangi markas polda di kota masing-masing.(*)

REGIONAL POPULER
 


Editor: Dahlan Dahi
Sumber: Tribun Manado

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas