Minggu, 23 November 2014
Tribunnews.com

Video Ibu Bejat Siksa Anak Beredar di Dunia Maya

Rabu, 9 Mei 2012 16:27 WIB

Video Ibu Bejat Siksa Anak Beredar di Dunia Maya
Youtube
Video kekerasan seorang ibu menyiksa anaknya yang masih balita.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Ibu Bejat, yang Ngerekam Pun Bejat. Itulah judul sebuah rekaman video kekerasan terhadap anak yang marak beredar di dunia maya. Dalam video itu tampak seorang wanita dewasa menganiaya bayi yang diperkirakan usianya di bawah 2 tahun.

Video yang mempertontonkan kekerasan itu diduga dilakukan ibu kandungnya sendiri terhadap anaknya.

Diunggah di YouTube oleh seseorang dengan menggunakan nama isa demochist pada Rabu (9/5/2012), video itu berdurasi 4 menit 19 detik. Sang ibu terlihat stres, sehingga tidak ada belas kasihan ketika menghujani pukulan kepada bayi tersebut, walau sang anak sudah menangis kepayahan.

Bahkan, si ibu sempat menyebut, "Anak bodoh."

Si ibu pun tidak malu ketika aksi kekerasannya itu disaksikan dua anak tanggung. Bahkan, si perekam video ini yang juga seorang ibu, diduga orangtua pelaku kekerasan itu, tidak merasa kasihan melihat aksi biadab itu, meski sesekali terdengar latar suara yang memperingatkan sang ibu untuk menghentikan aksi itu. Namun, ia tetap merekam, ketimbang menghentikan aksi ibu yang diduga bernama Ira atau Irah itu.

Tidak jelas dari mana aksi kekerasan itu. Namun, dari dialek si perekam, muncul dialek Melayu. Yang pasti, video ini telah mengundang berbagai hujatan dan menjadi bahan pembicaraan komunitas dunia maya. (MIcom)

Editor: Dewi Agustina

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas