• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Cerita Goib dan Peluru di Pinggangnya

Senin, 14 Mei 2012 09:11 WIB

Cerita Goib dan Peluru di Pinggangnya
IST
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kanesius Goib terkena peluru nyasar saat tengah tertidur di rumahnya di Jalan Sukamaju IV, Kecamatan Panakukang, Makassar, Minggu (13/05/2012) dinihari.

Kanesius yang berprofesi sopir angkot ini terkena proyektil peluru di bagian pinggang sebelah kanan. Kenesius selanjutnya melaporkan hal tersebut ke markas Polsekta Panakukang.

Di depan polisi, Kenesius mengungkapkan, saat kejadian dirinya sedang tidur bersama istrinya. Tiba-tiba saja, pinggangnya terkena proyektil peluru yang berasal dari atap rumahnya. Beruntung, luka yang deritanya tidak terlalu parah. "Kejadiannya sekitar pukul 00.30 Wita. Saya kaget dan terbangun, karena tiba-tiba pinggangku sakit. Eh, ternyata ada proyektil peluru. Tapi anehnya, proyektil peluru itu tidak panas seperti halnya peluru yang baru ditembakkan," tutur Kenesius di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsekta Panakukang.

Kepala Polsekta Panakukang, Komisaris Polisi Agung Setyo Wahyudi langsung memerintahkan anggotanya dari intelijen, tim identifikasi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Sementara anggota SPK diminta membawa korban di ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan tim medis. "Kami masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut," kata Agung singkat.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
528411 articles 0 0
Default
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas