• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

DPD PAN Bone Tak Kompak Dengan DPW PAN Sulsel

Senin, 21 Mei 2012 17:02 WIB
DPD PAN Bone Tak Kompak Dengan DPW PAN Sulsel
Ist

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM, WATAMPONE - Pengurus DPD PAN Bone menyoroti protes yang dilayangkan pengurus DPW PAN Sulsel atas isyarat DPP PAN kepada bakal calon tunggal Bupati Bone Taufan Tiro yang akan direkomendasikan oleh DPP di Pilkada Bone, 2013 nanti.

"Kami sangat menyayangkan dan kecewa dengan pernyataan Wakil Sekretaris PAN Sulsel Ahmad Passima, karena sebagai Wakil Sekertaris DPW PAN Sulsel seharusnya merasa bangga atas pernyataan DPP PAN yang mencalonkan tunggal salah satu putra terbaik Bone Andi Taufan Tiro," jelas Sekretaris DPD PAN Bone Andi Harianto, Senin (21/5/2012) kepada Tribun.

Ia juga menjelaskan, seharusnya, Ahmad Pasima melihat fakta yang ada di Bone sehingga tidak membuat pernyataan tanpa dasar. Apalagi selama ini kami Andi Taufan Tiro banyak membantu partai tidak hanya dengan materi bahkan saran guna membangun komunikasi kepada semua mesin partai sampai ke tingkat SUB ranting.

Harianto juga menjelaskan, kisruh yang terjadi dalam tubuh DPD PAN Bone bukanlah karena Taufan Tiro mengadakan Muscab tanpa melalui mekanisme melainkan muscab tersebut adalah pengurus DPC sendiri berdasarkan rekomendasi DPW PAN Sulsel.

"Sangat tidak etis Ahmad Pasima sebagai Wakil Sekertaris DPW mengatakan hal itu karena rekomendasi tersebut dibuat dan dikeluarkan DPW, semoga Ahmad Pasima tetap menginginkan PAN lebih besar dan tidak terindikasi akan memberikan jabatan politis kepada non kader," ungkap ketua fraksi PAN di DPRD Bone ini.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur
1 KOMENTAR
548891 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • andi harianto-Selasa, 22 Mei 2012 Laporkan
    Ahmad Pasima sebagai kader tidak
    sepantasnya melecehkan dan menjelekkan
    sesama kader di depan umum dan seharus
    sebagai pengurus DPW PAN seharus mendukung
    dan mengapresiasi apa yg menjadi keinginan
    di DPD PAN Bone yg mau mengusung kader
    menjadi Bupat
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas