• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Perusahaan Minuman di Maros Sepakat Berhenti Membangun

Selasa, 29 Mei 2012 15:44 WIB

Laporan Wartawan Tribun Timur  iMuthmainnah Amri

TRIBUNNEWS.COM MAROS   Perusahaan PT CS2 Pola Sehat yang sedang tahap mendirikan bangunan pabrik di dusun Bontosunggu desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Maros, sepakat menghentikan aktifitas hingga surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) resmi dikantongi perusahaan. Hal ini disetujui PT CS2 Pola Sehat yang menggandeng AG Construction sebagai kontraktor, Selasa (29/5/2012).

Pimpinan proyek, Gunawan, saat ditemui di lokasi mengatakan proses IMB sedang dalam proses. Namun surat surat yang dibutuhkan telah dilengkapi. "Tujuh sampai sepuluh hari ke depan semoga sudah ada. Kami memang mengakui ada keterlambatan disini," jelasnya.

Ia juga menyesalkan pihak Pemda Maros tidak menyediakan suatu bank yang dapat diakses semua pihak. Sehingga setoran untuk pembayaran IMB juga mengalami keterlambatan. Ia juga menampik perusahaan yang berjoin dengannya akan memproduksi minuman keras. Sebab selain air mineral dan minuman dingin, perusahaan tersebut juga memproduksi makanan ringan yang sehat.

Sementara itu anggota Komisi II, Andi Patarai Amir, mengaku sangat mendukung jika ada investor yang masuk di Maros. Selain menyerap tenaga kerja setempat juga merangsang pergerakan roda ekonomi suatu Kabupaten. Namun wajib mempertegas semua mekanisme yang ada. Seperti perijinan prinsip, lokasi, UKL UPL. "Kami sangat mendukung investor sampai sampai ada Perda Kemudahan Berinvestasi yang berlaku di Maros," jelasnya.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
573131 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas