• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Mbah Salimin Menyukai Murid TK lalu Memerkosanya

Sabtu, 2 Juni 2012 07:02 WIB
Mbah Salimin Menyukai Murid TK lalu Memerkosanya
kompas.com
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, KLATEN - Namanya Salimin. Sudah biasa dipanggil simbah, karena usianya memang sudah 70 tahun. Wajahnya pun sudah berkeriput.

Suatu hari Salimin ternyata berlagak seperti orang gagah perkasa. Dengan segala kekuatan yang masih tersisa, Salimin nekat memerkosa perempuan. Dan, tragisnya, yang diperkosa Salimin ini adalah siswi taman kanak-kanak. Mungkin Salimin memilih anak-anak karena menyesuaikan tenaganya yang sudah loyo.

Tak urung, Salimin yang gagah di depan siswa TK itu menjadi tak berdaya di depan masa. Dia sempat menjadi bulan-bulanan warga yang geram atas perilakunya itu. Untung polisi segera datang, meringkus tersangka, dan membawanya ke kantor polisi.

Entah apa yang ada di benak Salimin (70), warga Desa Meger, Ceper, Klaten, Jawa Tengah itu sehingga tega memerkosa BU (6) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. 

Keriput wajah Salimin tidak bisa menyembunyikan rasa malu saat diperiksa di Mapolres Klaten, Jumat (1/6/2012).

Saat pemeriksaan, Salimin mengaku nafsunya bangkit saat melihat BU sedang mandi di sungai. Ia pun menghampiri BU dan membujuknya dengan janji akan memberi uang sebesar Rp 800.

Saat itu, Salimin mengajak BU ke rumah tersangka dan menguncinya dari dalam lalu memerkosanya. "Saya menyukai anak gadis tersebut," kata Salimin.

Salimin yang sudah belasan tahun menduda, terancam hukuman 15 tahun penjara dan dijerat dengan pasal 82 Undang Undang 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Jika hukuman itu benar-benar dijatuhkan, maka Salimin baru akan keluar penjara saat usianya sudah 85 tahun. Usia di atas rata-rata orang normal.

baca juga:

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
584532 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas