50 Perusahaan Ikuti Job Recruitment

Sebanyak 50 perusahaan akan ikut dalam acara The 6th International Tourism & Hospitality Grand Recruitment yang digelar di Kampus

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sebanyak 50 perusahaan akan ikut dalam acara The 6th International Tourism & Hospitality Grand Recruitment yang digelar di Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung Jalan Setiabudhi, mulai tanggal 5 hingga 6 Juni 2012.

Menurut Ketua STP Bandung, Noviendi Makalam, pada acara job recruitment ini akan menghadirkan 50 perusahaan ternama baik dari dalam maupun luar negeri. Acara ini merupakan job recruitment terbesar di bidang kepariwisataan di Indonesia.

"Sekolah Tinggi pariwisata berkewajiban menyalurkan kelulusan dan lima tahun lalu diberi kebijakan Zero an employment untuk menyalurkan ke industri pariwisata. Dan sejak 3 tahun lalu, bukan hanya lulusan STP saja, tapi juga sekolah lain selain itu, bukan hanya dari sekolah tinggi kepariwisataan. Tahun ini dapat rekan employer, 50 employer yang mencari pekerjaan yang akan ikut dalam acara ini," kata Noviendi, pada acara jumpa pers Kampus STP Bandung, Senin (4/6/2012).

Baca juga:

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved