• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Putus Cinta Lalu Tenggak Bodrex Campur Sprite

Rabu, 6 Juni 2012 02:46 WIB
Putus Cinta Lalu Tenggak Bodrex Campur Sprite
NET
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, NGAWI - Dianto Nugroho (17) terpaksa dilarikan ke ruang Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD dr Soeroto, Selasa (5/6/2012) sore.

Siswa kelas 10 SMK PGRI 2 Geneng, Ngawi, Jawa Timur diduga over dosis karena menenggak tiga butir obat sakit kepala dicampur minuman bersoda. Tubuh Dianto langsung tergolek lemah dan tak sadarkan diri.

Ia mengalami dehidrasi, dan kekebalan tubuhnya menurun. Aksi percobaan bunuh diri ini diduga dilatarbelakangi putus cinta.

Kasus percobaan bunuh diri warga Desa Semen, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi berawal ketika Dianto pulang sekolah. Masih mengenakan seragam putih abu-abu, Dianto masuk ke kamar dan menguncinya dari dalam. Melihat gelagat itu, kedua orangtua korban merasa khawatir dan was-was.

Tak ingin kecolongan anaknya berbuat nekat, Paimin (45) dan Sriningsih (41) langsung menggedor-gedor pintu kamar. Karena tidak segera mendapatkan jawaban, Paimin langsung mendobrak pintu kamar korban. Saat pintu terbuka, orangtua mendapati korban sudah tergeletak lemas dalam keadaan setengah sadar.

"Lihat anak saya berbuat nekat seperti itu, saya shock berat," terang Paimin kepada Surya, di ruang IRD.

Paimin mengaku tidak tahu persis penyebab anaknya berbuat nekat seperti itu. Sebab, selama ini tidak pernah ada masalah keluarga. Apalagi, komunikasi orangtua dan anaknya terjalin dengan baik dan harmonis.

dr Endah Pitarti, salah satu dokter yang menangani Dianto mengatakan, pasiennya mengalami over dosis obat. Menurutnya, Dianto menenggak tiga butir Bodrex dicampur Sprite. Dokter lantas mencuci lambungnya.

Endah mengungkapkan, Dianto nekat menenggak obat dengan paracetamol berdosis tinggi, karena mengalami gangguan psikis. Berdasarkan pengakuan Dianto saat sadar, ia baru diputuskan cintanya oleh salah satu siswi SMKN 1 Paron. (*)

BACA JUGA

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
596532 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas