Rabu, 4 Maret 2015
Tribunnews.com

Nur Anisah Raih Nilai Tertinggi UN SD Se-Kabupaten Nunukan

Minggu, 17 Juni 2012 16:21 WIB

Nur Anisah Raih Nilai Tertinggi UN SD Se-Kabupaten Nunukan
Tribun Kaltim/Niko Ruru
Nur Anisah, murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ibnu Sina Nunukan memperoleh nilai tertinggi lulusan sekolah dasar di Kabupaten Nunukan tahun ini dengan nilai 26,9.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN - Nur Anisah, murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ibnu Sina Nunukan memperoleh nilai tertinggi lulusan sekolah dasar di Kabupaten Nunukan tahun ini. Ia memperoleh nilai 26,9, sama dengan nilai yang diperoleh salah seorang siswa dari sekolah dasar negeri di Nunukan.

Nilai yang diperoleh Nur Anisah ini tidaklah mengejutkan pihak sekolah dan rekan-rekannya. Sebab Nur Anisah memang tercatat sebagai murid yang memiliki segudang prestasi selama bersekolah di sana.

Nur Anisah tercatat beberapa kali menjuarai beberapa lomba akademik maupun nonakademik di lingkungan kecamatan maupun kabupaten.

Kepala SDIT Ibnu Sina Nunukan, Syafaruddin Spi menjelaskan, sebelumnya Nur Anisah pernah meraih juara satu Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) tahun 2011 yang digelar PHBI Nunukan. Selanjutnya juara 2 olimpiade sains Kecamatan Nunukan, juara 3 olimpiade sains Kabupaten Nunukan.

"Di sekolah Nur Anisah selalu masuk peringkat tiga besar," kata Syafaruddin.

Syafaruddin mengatakan, prestasi ini sangat membanggakan untuk sekolah yang baru meluluskan dua angkatan. Tahun lalu Sriayuning Megawati, salah seorang murid di sekolah itu juga memperoleh nilai tertinggi tingkat Kabupaten Nunukan yang mencapai 27,7.

Halaman12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas