Satu Minggu Menghilang, Nenek Tewas dalam Sumur

, ditemukan tewas di dalam sumur sedalam sekitar sembilan meter yang berada tak jauh dari rumahnya.

Satu Minggu Menghilang, Nenek Tewas dalam Sumur
TRIBUN JOGJA/ Mona Kreisdinar
Setelah satu minggu menghilang, Poinem (80) seorang nenek asal Batangan Rt 4 Rw 54 Sumberadi Mlati Sleman, ditemukan tewas di dalam sumur sedalam sekitar sembilan meter yang berada tak jauh dari rumahnya. Suyanto (35) tetangga korban,

Laporan Reporter Tribun Jogja, Mona Kriesdinar

TRIBUNNEWS.COM .COM  SLEMAN - Setelah satu minggu menghilang, Poinem (80) seorang nenek asal Batangan Rt 4 Rw 54 Sumberadi Mlati Sleman, ditemukan tewas di dalam sumur sedalam sekitar sembilan meter yang berada tak jauh dari rumahnya.

Suyanto (35) tetangga korban, membenarkan bahwa Poinem diketahui menghilang selama seminggu terakhir. Pihak keluarga pun sudah berusaha melacak keberadaannya namun tidak juga ditemukan. Barulah pada hari Sabtu (23/6/2012) sekitar pukul enam pagi, nenek renta ini diketahui meninggal di dalam sumur.

"Waktu itu saya sedang nyapu, terus lihat ada sandal di dekat sumur. Setelah dicek ternyata ada jasad yang mengapung di dalam sumur," paparnya.

Penemuan itu, kemudian ditindaklanjuti dengan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Adapun, Kapolsek Mlati Kompol Ihsani melalui Kasi Humas Aiptu Triwanto menjelaskan, berdasarkan penyelidikan sementara, korban meninggal karena jatuh ke dalam sumur. Pihaknya tak menemukan kejanggalan atau tanda penganiayaan pada tubuh korban. Terlebih, korban dikenal sering sakit - sakitan. "Dugaan sementara, korban terpeleset kemudian jatuh," jelasnya.

Hal ini dibenarkan Suyanto. Selama ini Poinem dikenal sudah sering sakit - sakitan. Ada dugaan bahwa korban saat itu berjalan saat malam hari. Kemudian jatuh karena kondisinya gelap. (

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help