• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribunnews.com

Napi Kabur Ditangkap Saat Nyabu

Minggu, 24 Juni 2012 09:40 WIB
Napi Kabur Ditangkap Saat Nyabu
dok
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Personel Satnarkoba Polres Pidie, Jumat (22/6/2012) sekira pukul 20.00 WIB, menggerebek sebuah pesta narkoba di Gampong Alue, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya.

Hamba hukum sukses menciduk dua penikmat sabu-sabu (SS), salah satunya adalah Zulfan (29) warga Gampong Cot Tunong, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, yang ternyata adalah narapidana LP Sigli, yang kabur Rabu (11/4/2012) lalu saat Aceh digoyang gempa.

Satu tersangka lainnya adalah Muhammad Roni bin Harun (28) Warga Gampong Alue, Kecamatan Bandarbaru Pidie Jaya.

"Dari kedua tersangka ini, aparat dari Kesatuan Narkoba turut mengamankan Barang Bukti (BB) empat paket sabu-sabu dengan berat 1,30 gram,” ujar Kapolres Pidie, AKBP Dumadi SStMk didampingi Kasat Narkoba, AKP Aiyub, kepada Prohaba (Tribun Network), Sabtu (23/6/2012).

Ihwal penangkapan warga yang berbeda kabupaten tersebut bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan, kedua pemuda itu sering mangkal di rumah M Roni di Gampong Alue, Bandar Baru, Pijay.

Petugas yang bergerak cepat akhirnya sukses membekuk keduanya saat sedang sedang asyik menikmati barang haram tersebut. Keduanya digelandang ke Mapolres Pidie, pengusutan lebih lanjut. "Kedua mereka plus BB kita amankan di Mapolres untuk penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Zulfan, sebelumnya merupakan narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Benteng Sigli, yang kabur saat gempa bumi melanda kawasan Aceh pada Rabu (11/4/2012) lalu. Lelaki itu masuk bui juga tersandung kasus narkoba, dengan putusan hakim dihukum 5 tahun.(c43)

Berita Lainnya:


Editor: Dewi Agustina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
659172 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas