• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Puluhan Brigadir Humas Polda Kalbar Serbu Tribun Pontianak

Jumat, 6 Juli 2012 14:43 WIB
Puluhan Brigadir Humas Polda Kalbar Serbu Tribun Pontianak
Trbun Pontianak/Slamet Budi
Sebanyak 50 orang polisi Humas Polda Kalbar yang berasal dari Polsek yang ada di 14 kabupaten/kota mendatangi kantor Tribun Pontianak (Tribun Network) di Jl Sei Raya Dalam no 24 Kabupaten Kubu Raya, Jumat (6/7/2012).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Slamet Bowo Santoso

TRIBUNNEWS.COM, KUBU RAYA - Sebanyak 50 orang polisi Humas Polda Kalbar yang berasal dari Polsek yang ada di 14 kabupaten/kota mendatangi kantor Tribun Pontianak (Tribun Network) di Jl Sei Raya Dalam no 24 Kabupaten Kubu Raya, Jumat (6/7/2012). Kedatangan 50 Brigadir Humas Polda Kalbar tersebut untuk belajar lebih dalam terkait jurnalistik.

Rombongan Brigadir Humas Polda Kalbar tersebut dipimpin oleh Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Mukson Munandar, dan diterima secara langsung oleh wakil pemimpin redaksi (Wapemred) Tribun Pontianak Ahmad Suroso. Para bintara tersebut diterima di ruang pertemuan besar Tribun Pontianak.

Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Mukson Munandar ketika membuka pertemuan mengatakan, kunjungan ke Tribun Pontianak sengaja dilakukan guna mempertegas keberadaan Brigadir Humas di jajaran kepolisian bahkan hingga tingkat Polsek. Keberadaan Brigadir Humas tersebut nantinya bertugas memfasilitasi wartawan dengan pihak kepolisian jika ada pemberitaan yang diperdalam.

"Selama ini polisi lebih dominan ingin bekerja di bagian Reskrim atau Lantas, padahal di bagian humas juga memiliki peranan yang penting," katanya.

Baca Juga:

Editor: Dewi Agustina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
698901 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas