• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Alat Berat di Lokasi Tambang Timah Air Kelubi

Senin, 9 Juli 2012 10:51 WIB
Alat Berat di Lokasi Tambang Timah Air Kelubi
Bangka Pos/Al Aldhi
KBO Polres Belitung Iptu Fauzi (kanan) beserta anggotanya mengecek lokasi penambangan PT Kaolin Martapura, Senin (9/7/2012) pagi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Al Adhi S

TRIBUNNEWS.COM, BELITUNG - Alat berat yang digunakan untuk menambang di kawasan penambangan di Aik Kelubi, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (9/7/2012) kini sudah raib.

Satu unit alat berat tersebut diperkirakan tela dibawa untuk meninggalkan lokasi sehari sebelumnya,  kini sudah tidak terlihat lagi.

Hal ini diketahui saat tim dari Polres Belitung yang dipimpin KBO Reskrim, Iptu Fauzi yang didampingi dua anggotanya mendatangi lokasi penambangan timah yang disinyalir ilegal. Informasi tersebut diperoleh dari seorang warga yang berada di lokasi penambangan.

"Kemarin (Minggu-red) sore sudah keluar. Kemarin sih ada di depan situ, di depan bekas gudang itu," ujar lelaki setengah baya yang ada di lokasi penambangan saat ditanyai anggota Polres Belitung.

Pemberitaan Bangkapos.com Minggu (8/7/2012), sebelumnya di lokasi penambangan tersebut juga terlihat seorang anggota perwira polisi berpangkat Ipda. Disamping itu, masih di kawasan yang sama seorang warga bernama Afuk.

Keduanya, masing-masing yang sempat dimintai konfirmasinya oleh wartawan Bangkapos.com, Minggu (8/7/2012) tidak berkomentar banyak terkait keberadaan alat berat, serta aparat polisi tadi.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Bangka Pos
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
705692 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas